Gandhi Fernando Ejek Artis 'Skuter' Balik Bela Barbie Kumalasari Usai Ikut-Ikutan Nyindir, Ada Apa?
Instagram/gandhifernando
Selebriti

Gandhi Fernando sebelumnya menyindir artis-artis tukang pamer, salah satunya menyebut pesawat bisnis ke Paris hanya butuh waktu 8 menit sehingga diduga kuat membicarakan Barbie Kumalasari.

WowKeren - Sebelumnya, unggahan InstaStory Gandhi Fernando jadi sorotan akun gosip karena menuliskan sindiran tentang artis tukang pamer. Sindiran tersebut diduga mengarah pada Barbie Kumalasari sebab menyebut waktu yang dibutuhkan ke Paris dengan pesawat kelas bisnis hanya 8 menit.

Namun baru-baru ini, Gandhi justru balik membela Kumala dalam sindiran yang dituliskannya lagi melalui InstaStory. Gandhi mengungkapkan fenomena artis kurang terkenal yang pamer naik pesawat kelas bisnis namun hanya berniat ingin ikut-ikutan menyindir Kumala.

"Jadi sekarang ada fenomena baru. Artis-artis skuter (selebriti kurang terkenal) atau stiker (selebriti tidak terkenal) itu menjamur posting duduk di bisnis class atau first class," tulis Gandhi pada Senin (30/9). "Tapi caption nyinyirin mba Barbie supaya ngga keliatan sombong kalo mereka juga ke LN naik bisnis or first."

Lebih lanjut, Gandhi mengajak artis-artis kurang terkenal itu untuk lebih peduli pada bencana kabut asap yang terjadi di beberapa daerah di Sumatra dan Kalimantan dibanding pamer. "Aku geli ngakak sendiri ngeliatin orang-orang ini di explore. Mending uang tiketnya buat bantu bencana kabut asap yukk," lanjut Gandhi.


InstaStory Gandhi Fernando

Instagram

Menanggapi sindiran Gandhi, warganet justru sinis. Warganet rupanya menganggap Gandhi juga termasuk dalam golongan artis kurang terkenal yang panjat sosial alias pansos pada kasus selebriti lain.

"Lah mang situ g sekuter??? Suka mereka kali naik kelas apa..paling juga iseng sekalian.....niat amat klo naik bisnis ato first class cm buat julid," komentar akun @r***ongko. "Masnya kan juga termasuk kalangan itu kan?hahaha," tulis akun @b***lablablazzzzzzzzz. "Emang klo artiss udh bntu korban asap ngomong ma lo panjulll," sahut akun @n***ttraadewii.

"Bau2 pansos nih," balas akun @i***amalialia. "Lg ngomongin diri sendiri sepertinya," komentar akun @a***dridwan391. "Klu mas mas nya ini masuk artis kagak?? Termasuk skuter apa stiker ???yo terserah mereka to sombong tp nyata..drpd halu kayak si kum kum," tulis akun @y***iharinto.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru