Wajah Ganteng Cha Eunwoo Usai Hapus Make-up Malah Bikin Netizen Heran, Kenapa?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan wajah Cha Eunwoo. Postingan tersebut memuat foto bintang 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' itu saat tak memakai make-up.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Cha Eunwoo ASTRO merupakan salah satu idol dengan wajah terganteng. Sejak awal debutnya pada 2016, lawan main Shin Se Kyung itu sudah banyak dikagumi berkat wajah tampannya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann kembali membicarakan wajah ganteng Cha Eunwoo. Postingan tersebut memuat foto bintang serial "Rookie Historian Goo Hae Ryung" itu saat tak memakai make-up.

Foto pertama dalam postingan menampilkan Cha Eunwoo saat proses menghapus make-up dengan rambut diikat yang membuatnya terlihat lucu. Di foto berikutnya saat make-up Cha Eunwoo sudah dihapus, pelantun "Crazy Sexy Cool" itu tetap terlihat ganteng.

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter. Sebagian dari mereka justru heran mengapa Cha Eunwoo masih repot-repot memakai make-up jika wajahnya saat tak memakai make-up sudah setampan ini.

Wajah Ganteng Cha Eunwoo Usai Hapus Make-up Malah Bikin Netizen Heran, Kenapa?

Pann


"Aku benar-benar penasaran. Kenapa dia masih pakai make-up? Apa itu untuk menambah berat tubuhnya? Atau karena wajahnya terasa dingin jadi mereka memakaikannya make-up sebagai pelindung?"

"Benar-benar mengejutkan. Aku kecewa sekali dengan Cha Eunwoo. Kenapa dia nggak memberitahu kita kalau dia peri? Selama ini dia pura-pura jadi manusia?"

"Wow... oppa ini... Sepertinya dia harus menikah denganku."

"Dia yang teratas dalam hal tampang di antara selebriti cowok. Dai masa depan Korea, kebanggaan Korea."

"Cha Eunwoo pasti nggak akan kesepian walaupun dia makan sendirian. Dia bisa meletakkan cermin di depannya dan melihat dirinya sendiri sambil makan. Bagaimana itu nggak seru?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru