'Ramalan' Charly Soal Ruben Onsu Bakal Dapat Ujian Besar Usai Angkat Betrand Peto Mengejutkan
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Charly sudah sempat mendengarkan suara emas Betrand Peto dan memberikan pujian sekaligus mengingatkan Ruben Onsu agar tetap mawas diri terkait kesuksesan putra angkatnya di masa depan.

WowKeren - Charly van Houten alias Charly sudah cukup lama malang melintang di dunia musik. Pentolan band ST12 dan Setia Band ini sudah banyak melahirkan karya-karya yang cukup digandrungi penikmat musik Tanah Air.

Namun meski terkenal, Charly tetap sosok yang rendah hati. Ia sempat dibuat terharu ketika mendengar suara emas putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto.

"Di era zaman sekarang sudah tidak ada lagi penyanyi-penyanyi cilik yang bisa memotivasi, membangkitkan gairahnya anak-anak bangsa. Dia (Betrand) muncul memberikan sebuah inspirasi yang hebat gitu menurut aku," kata Charly saat diwawancara oleh Esge Entertainment. "Sangat hebat dia."

Pelantun "Jangan Marah-Marah" itu juga menyebut Ruben sosok ayah angkat yang tulus. Ia melihat Ruben memang ikhlas membantu Betrand.

Ruben mah orang tulus ya yang aku lihat," seru Charly. "Bukannya aku gimana-gimana, ya kelihatan lah orang yang tulus atau tidak."


"Aku melihat sebuah nilai yang sangat luhur, kemurnian yang sangat luhur," kata Charly. "Dan dia didorong oleh keinginan yang luhur soalnya ketika ingin merawat Betrand, mau menemani anak bangsa yang punya potensi. Salut saya."

Charly mengisyaratkan kalau karir Betrand bakal makin bersinar. Meski begitu, Charly sempat memperingatkan Ruben soal nasib Betrand di kemudian hari.

"Pertahankan dan jaga ini dengan baik," lanjut Charly. "Aku salut sama Ruben bisa memberikan contoh yang baik, diberi kepercayaan sama Allah, merawat anak yang punya potensi. Itu juga memang satu anugrah yang sangat luar biasa. Tapi ini juga jangan-jangan akan menjadi satu ujian yang besar juga buat Ruben."

Charly juga mendoakan agar apapun ujian yang nantinya dialami Ruben terkait Betrand justru malah membuat keduanya makin sukses. "Ya aku percaya sama Ruben, bisa melewati itu dan bisa sukses dalam hal apapun," harap Charly.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait