Gading Marten Tulis Komentar Begini di Postingan Raditya Dika, Netter: Curhat Ya Bang?
Selebriti

Komentar Gading Marten di salah satu postingan Raditya Dika cukup mencuri perhatian. Sejumlah netter menduga jika komentar tersebut adalah curahan hati Gading.

WowKeren - Raditya Dika kembali mengunggah ulang Tweet lawasnya ke Instagram. Seperti biasa, Radit memilih untuk membagikan ulang cuitannya perihal asmara di akun Instagram pribadinya. Postingan ini pun mengundang berbagai komentar dari netter serta beberapa rekan artis.

Salah satu yang ikut mengomentari postingan Radit adalah Gading Marten. Mantan suami Gisella Anastasia itu menuliskan komentar yang cukup menarik. "Temen kok kasih emoticon (emoji mencium)," tulis Gading lewat akun @gadiiing. Siapa sangka komentar Gading ini juga menuai perhatian netter.

Gading Marten Tulis Komentar Begini di Postingan Raditya Dika, Netter: Curhat Ya Bang?

Instagram


Berbagai komentar diberikan oleh netter soal komentar yang ditulis oleh Gading. Bahkan ada beberapa yang merasa tertohok komentar Gading. Mereka rupanya merasa sering melakukan hal seperti yang dituliskan oleh Gading. Netter pun mendadak curhat soal hubungan mereka usai melihat komentar ini.

"@gadiiing wakakakakaka bener jg," kata netter. "Anj**. Kok kena ke gw ya hahah," celetuk netter merasa tertohok komentar Gading. "@gadiiing eh kok ngena :v," seru netter lain. "@gadiiing ga kesindir ga kesindir lalalalaa~," tulis lainnya mencoba tak merasa tersindir. "@gadiiing temen ko manggilnya baby pake emoticon (emoji hati)," imbuh lainnya.

Sementara itu, ada juga sejumlah netter yang justru balik menggoda Gading. Mereka ramai menebak putra Roy Marten itu tengah curhat pengalaman pribadinya. Beberapa netter pun menunjukkan ekspresi sedih saat menanggapi komentar Gading yang dibilang curhat ini.

"@gadiiing curhat yaa bang (emoji)," ujar netter. "@gadiiing curhat pak?? Hahaha," celetuk yang lain. "@gadiiing ini curhat kah mas?? Hehee (emoji)," seru yang lain. "@gadiiing tau bgt, pengalaman keknya (emoji)," goda lainnya. "@gadiiing HAHA pengalaman ya papa gading," tulis lainnya. "@gadiiing pengalaman pribadi nih mesti #kasiangempi (emoji sedih)," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait