Penggemar Heboh, Donghae Bocorkan Super Junior Bakal Gelar Super Show 8 di Jakarta
Musik

Super Junior tampil memukau pada Super K-Pop Festival 2019 (SKF) pada Sabtu (28/9). Penggemar pun dibuat heboh saat Donghae mengaku akan datang lagi saat konser Super Show 8 mendatang.

WowKeren - Super Junior tampil memukai pada Super K-Pop Festival 2019 (SKF) pada Sabtu (28/9) di ICE BSD, Tangerang. Mereka yang sesaat lagi akan melakukan comeback, mengaku gerogi saat bertemu dengan para penggemar Indonesia.

"Rasanya deg-degan banget sebelum bertemu kalian. Kalian tau kami lagi sibuk apa?'' kata Lee Donghae. ''Betul, kita lagi siapin album baru.''

"Kami lagi persiapan album baru, makanya saya merubah penampilan,'' ungkap Kyuhyun. ''Ini pertama kalinya ketemu kalian semua dengan rambut merah muda.''

Berbeda dengan Kyuhyun, Eunhyuk justru merahasiakan gaya rambutnya. Saat konser, ia lebih memilih menutupi rambutnya dengan topi.


"Kami sudah mempersiapkan satu album baru. Cho Kyuhyun ganti rambut jadi warna pink. Kalau saya mau pakai topi begini biar seru,'' ungkap Eunhyuk. ''Jadi tadi tuh saya sempat mikir buat tampil pakai rambut palsu atau topi. Tapi topi saja deh. Pokoknya kita akan persiapkan album sebaik mungkin.''

Kemudian Donghae pun menambahkan, usai comeback Super Junior dengan formasi lengkap akan menggelar tur. Penggemar pun dibuat heboh saat Donghae menyebut jika Indonesia masuk ke dalam jadwal konser bertajuk ''Super Show 8''.

"Jadi di susunan jadwal kita, ada konser di Indonesia,'' ungkap Donghae. ''Tenang-tenang ya."

Ucapannya tersebut lantas disambut meriah oleh tepuk tangan dan teriakan histeris dari E.L.F (sebutan penggemar Super Junior). Namun, SM Entertainment hingga saat ini baru memberi tahu jika Super Show 8 akan diselenggarakan dua hari di Korea sebagai pembuka dan beberapa kota di Jepang. Tapi tetap saja, berkat Donghae penggemar Indonesia pun optimis jika mereka pasti akan kembali.

Jelang comeback, Super Junior telah merilis beberapa video spesial seperti ''Show'', ''Somebody New'' dan ''The Crown''. Sementara itu, Super Junior memang kerap mengunjungi Indonesia. Jakarta hampir selalu menjadi tempat yang akan dikunjungi setelah mereka merilis album baru.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru