Tiffany Young Tampil Memukau Di Super K-Pop Festival, Tulis Ungkapan Haru Untuk Fans Indonesia
Selebriti

Penampilan Tiffany disambut meriah oleh ribuan penonton yang datang pada festival tersebut. Ia menyanyi dan menari dengan sangat memukau serta dipuji menebarkan energi positif.

WowKeren - Konser K-Pop Festival (KMF) 2019 baru saja diselenggarakan pada 28-29 September di ICE BSD, Tanggerang. Sebanyak 11 bintang k-pop ternama, memeriahkan festival musik tersebut.

Salah satunya adalah Tiffany Young. Bahkan baru saja sampai di Indonesia, ia sudah menyapa para penggemarnya melalui akun media sosialnya. Hal tersebut tentu saja membuat para fans semakin tak sabar.

Penampilan Tiffany pun disambut meriah oleh ribuan penonton yang datang pada festival tersebut. Aura Tiffany tampak sangat memukau, dengan mini dress emas yang terlihat bercahaya ditimpa sorotan lampu. Tiffany tampil sangat energik, ia menyanyi dan juga menari membuat suasana kala itu makin meriah.

Bahkan dua lagu yang bergenre berbeda pun bisa ia bawakan secara pas walau dalam waktu yang berdekatan. ''Lips On Lips'' dan ''I Just Wanna Dance'' berhasil memukau penonton.


Usai penampilannya tersebut, Tiffany tak lupa berbagai perasaannya pada akun Twitter pada Minggu (29/9). Dari postingannya tersebut tampak mantan anggota girl grup SNSD tersebut sangat bangga pada penggemar Indonesia.

Ungkapan haru Tiffany

Twitter

''Indonesia, Anda mendebarkan hati saya,'' tulis Tiffany pada Tweetnya. ''Terima kasih atas perasaan ini, terima kasih untuk suaramu.''

Postingannya tersebut lantas mendapat perhatian dari para penggemar Indonesia khususnya yang datang pada acara tersebut. Para penggemar pun tak memungkiri jika penampilan Tiffany sukses menebarkan energi positif.

''Aku suka energimu. Anda membuat orang banyak Mereka pergi! Mereka pergi! Mereka pergi!'. Aku benar-benar mati bersamamu!,'' ungkap akun @Ninep****. ''setiap kata yang Anda nyanyikan dan katakan memiliki banyak perasaan di dalamnya, itu membuat saya robek dari ratusan mil jauhnya. Saya sangat senang Anda menyukai apa yang Anda lakukan dan saya sangat berterima kasih Anda membiarkan kami menjadi bagian dari perjalanan ini. Saya harap Anda tahu berapa banyak cahaya yang Anda bawa ke dalam hati kita setiap hari. cinta kamu,'' balas akun @hwang*****. ''Anda tidak tahu berapa banyak energi positif yang Anda bawa ke audiens malam itu. Jangan berhenti menginspirasi orang-orang dengan getaran positif itu,'' ujar akun @wish*****. ''Ayo Tiff datang lagi ke sini,'' balas akun @ckwar****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru