HyunA Disebut Paling Cantik Usai Posting Foto dengan Dandanan Seperti Ini
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Pada Minggu (29/9), HyunA mengunggah postingan di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Di sini, ia membagikan foto-foto baru yang jauh dari penampilannya yang biasa.

WowKeren - Selama ini HyunA selalu lekat dengan imej seksi. Penyanyi kelahiran 1992 itu pun nyaman-nyaman saja dengan imej yang diusungnya ini, terbukti di mana ia selalu konsisten mengusung konsep seksi di setiap comeback dan aksi panggungnya.

HyunA juga kerap memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Pada Minggu (29/9), kekasih E'Dawn eks Pentagon itu mengunggah postingan di akun Instagram @hyunah_aa miliknya.

Postingan tersebut berupa beberapa foto HyunA ynag terlihat cantik berbalut atasan berwarna kuning. Mantan personel 4Minute itu menggelung rambutnya serta berfoto menggunakan kamera ponsel.


Sudah bisa ditebak, foto-foto unggahan HyunA ini mendapat banyak perhatian dari para netizen. Mereka kompak memuji kecantikan idol yang memulai karirnya pada 2007 itu dengan gaya make-up yang tak berlebihan.

"Wah, dai kelihatan cantik sekali. Mungkin karena rambutnya ditata seperti itu," komentar netizen. "Dia cantik saat dia pakai make-up ringan," kata netizen lainnya. "Tumben hari ini dia kelihatan seperti manusia," ujar yang lain.

"Oh ya, aku lupa kalau HyunA sebenarnya cantik," kata netizen. "Dia paling cantik saat dia nggak melakukan apa pun pada dirinya. Pokoknya jangan melakukan apa-apa," komentar netizen yang lain.

"Konsep seksi nggak pernah kelihatan bagus padanya... Fitur wajahnya selalu kelihatan lebih baik dengan gaya polos dan imut. Aku nggak tahu kenapa dia memaksakan diri untuk terlihat seksi. Dia akan jauh lebih disukai kalau dia berdandan seperti di foto-foto ini," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait