Raline Shah Pamer Foto Blur Saat Tersenyum Lebar, Malah Disuruh Mundur Gara-Gara Cantiknya Kelewatan
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah membagikan foto dalam Instagram pada Minggu (29/9) kemarin. Postingan Raline berikut ini sontak membuat netizen heboh hingga melayangkan sejumlah pujian.

WowKeren - Pesona Raline Shah memang selalu berhasil menarik perhatian netizen, terutama kaum adam. Raline juga tak pelit membagikan sejumlah foto maupun video dalam media sosial yang selalu menjadi perbincangan.

Seperti kali ini dalam postingan Instagram Raline pada Minggu (29/9). Dalam foto tersebut, pemain film "Surga Yang Tak Dirindukan" itu nampak memamerkan senyum lebar.

Menariknya, foto yang diunggah Raline itu terlihat blur alias tak fokus. Di keterangan foto, perempuan berusia 34 tahun itu menjelaskan alasan potret yang diunggahnya blur.

"Foto blur tetapi bukan sebuah hidup yang blur," tulis Raline dalam bahasa Inggris. "Setiap hari adalah sebuah kesempatan untuk menyesuaikan fokusmu!"


Postingan Raline itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memuji Raline tetap menawan meski dalam foto blur. Bahkan ada seorang netter yang menyuruh Raline mundur karena cantiknya kelewatan.

"Beautiful candid!!!" tulis Rossa. "Blur jg msh kliatan cantik bgt.." sambung akun @dewi***. "Blur aj cantik," tambah akun @arya***. "Walaupun foto ny nge blurr, mba Raline ttep cantik kok," seru akun @gurah***. "Mba raline mundur mbakkk, waduuuh jianttt cantiknyaaa kelewatan," sahut akun @nina***.

"Gila sih cakepnya. Gue aj yg cewek seneng bgt liat typical mukanya mbak ini," komentar akun @ayyuu***. "Biar ngeblur tetep bagus koq," sahut akun @mrs***. "Cantikkk banget Ya Allah," imbuh akun @fitri***. "Heran ya kak @ralineshah ini padahal fotonya blurr tapi kok tetep kelihatan cantik," tulis akun @disya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru