Kocaknya Reaksi Donghae Saat Tak Sengaja Lihat Mobil Dihiasi Iklan Mie Instan Siwon di Jakarta
Selebriti

Salah satu personel Super Junior, Siwon, memang sedang sukses dengan iklan mie instannya di Indonesia. Mengetahui wajah teman satu grupnya terpampang pada sebuah mobil, Donghae langsung mengabadikan pemandangan itu.

WowKeren - Salah satu personel Super Junior,Choi Siwon, memang sedang sukses dengan iklan mie instannya di Indonesia. Teman satu grupnya, Lee Donghae yang mendapati foto Siwon pada sebuah mobil pun menanggapi dengan reaksi kocak.

Mengetahui hal tersebut, sontak Donghae langsung mengabadikan pemandangan itu. Ia lantas membagikan foto tersebut lewat Instagram Story miliknya, Minggu (30/9).

Kocaknya reaksi Lee Donghae Lihat iklan Siwon di pada mobil

Instagram Story

Tak lupa ia menambahkan kata-kata pada Instagram Storynya membuat postingan tersebut semakin terlihat kocak. ''Aku cinta Indonesia,'' tulis Donghae.

Donghae mengunjungi Indonesia dalam rangka memeriahkan acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF) pada Sabtu (28/9) di ICE BSD, Tangerang. Mereka pun berhasil tampil memukau di depan para penggemar.


Donghae yang beberapa kali mengunjungi Indonesia pun mengaku dapat menjadi pemandu wisata di Indonesia khususnya Yogyakarta. Bersama dengan Eunhyuk ia juga membahas tentang syuting mereka di Yogyakarta bersama duo TVXQ U-Know Yunho dan Max Changmin.

Tak lupa Donghae pun sempat membuat penggemar terkejut dengan menyebut Indonesia akan masuk pada jadwal tur konser bertajuk ''Super Show 8''. Ucapannya tersebut lantas disambut meriah oleh tepuk tangan dan teriakan histeris dari ELF (sebutan penggemar Super Junior).

Namun, SM Entertainment hingga saat ini baru memberi tahu jika Super Show 8 akan diselenggarakan dua hari di Korea sebagai pembuka dan beberapa kota di Jepang. Tapi tetap saja, berkat Donghae penggemar Indonesia pun optimis jika mereka pasti akan kembali.

Sementara itu, Super Junior diketahui akan melakukan comeback untuk album ke-9 pada 14 Oktober 2019 mendatang. Mereka pun dikabarkan akan merilis album dalam 10 versi yang dibagi dalam 9 versi individu dan 1 untuk grup.

Album tersebut akan dilengkapi dengan poster per album serta paket hadiah untuk pembelian 10 album. Pengumuman tersebut mengejutkan para ELF hingga mengungkapkan reaksi mereka di media sosial.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru