Luna Tak Cuma Jualan Kosmetik Tapi Juga Buka Jasa Les Nyanyi dan Main Musik, Begini Kata Netizen
Selebriti

Luna getol mempromosikan brand kosmetik Fascinar lewat akun Instagram @lunaroom6 yang belum lama ini diperkenalkannya. Lewat akun ini pula lah ia membuka usaha lainnya.

WowKeren - Luna memang telah meninggalkan SM Entertainment, agensi lamanya. Namun pemilik nama asli Park Sunyoung itu menegaskan kalau dirinya masih bagian dari f(x) dan bahwa ia bahagia usai hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu.

Sejak beberapa waktu lalu, Luna getol mempromosikan brand kosmetik Fascinar lewat akun Instagram @lunaroom6 yang belum lama ini diperkenalkannya. Lewat akun ini pula lah Luna membuka usaha lainnya.

Pada bio akun, tertulis bahwa Luna membuka jasa tutoring untuk vokal, gitar, piano dan alat musik lainnya serta menjual produk-produk berkualitas. Mereka yang berminat hanya perlu mengirimkan DM kepada penyanyi kelahiran 1993 itu.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat komentar seorang netizen. "Aku mengirimkan DM dan dia sangat ramah. Tentu saja aku cuma tanya-tanya dan tidak beli," tulisnya. Netizen yang lain membalas, "Aku lebih kaget dia membalas DM" dan "Jahat. Kau harusnya beli". Postingan ini cukup banyak menuai komentar.


Luna f(x) Tak Cuma Jualan Kosmetik Tapi Juga Buka Jasa Les Nyanyi dan Main Musik, Begini Kata Netize

Pann

"Aku benar-benar jijik pada orang-orang yang tidak memberinya perhatian setiap kali dia melakukan hal-hal baik seperti itu dan ketika dia hanya menjalani hidup, mereka meninggalkan komentar jahat."

"Akhirnya bebas dari SM dan hidup lebih seperti selebriti dan dia bersenang-senang. Tapi aku bertanya-tanya apakah ada agensi lain yang ingin menerimanya... Atau dia benar-benar ingin hidup seperti itu?"

"Aku pernah bekerja dengannya beberapa tahun yang lalu. Aku telah bekerja dengan banyak idol yang berbeda sekaligus, tapi dia yang paling pekerja keras, dan yang paling mudah dan paling cantik dari mereka semua. Dia sangat bagus dalam segala hal yang dia lakukan."

"Aku lebih terkejut mengetahui dia memberikan pelajaran menyanyi dan instrumen daripada fakta bahwa dia punya tokonya online. Aku menghormatinya..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait