Leeteuk Super Junior Pamer Otot Sixpack Buat Fans Terpana
Selebriti

Leeteuk Super Junior memposting foto yang memamerkan perut sixpack miliknya di Instagram. Para penggemarpun langsung terpana melihat otot perut yang seksi idola mereka.

WowKeren - Boy grup Super Junior sebentar lagi akan comeback dengan album bertajuk "Time_Slip" pada 14 Oktober mendatang. Meskipun begitu, saat ini para membernya masih melakukan aktivitas individunya masing-masing.

Begitupun dengan Leeteuk yang akhir-akhir ini tampak sedang menjalani sebuah pemotretan. Baru-baru ini leader Super Junior itu pun mengunggah foto hasil pemotretan di Instagram miliknya.


Akan tetapi, berbeda dengan foto biasanya, kali ini Leeteuk memamerkan otot perutnya yang nampak sixpack. Penyanyi kelahiran 1983 ini pun nampak seksi dengan balutan baju dan celana longgar yang tengah dikenakannya.

Melihat postingan tersebut, para penggemar Leeteuk pun nampak histeris. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa penyanyi ini nampak seksi. Bahkan, ada penggemar yang masih tidak percaya bahwa umurnya sudah menginjak 36 tahun saat ini karena keseksiannya itu.

"Kamu sangat seksi!! Kamu seperti pangeran sekali (emotikon)," ungkap @no.8***. "Gausa sengaja posting ginian tengah malem jangan bikin deg-degan," tulis @ayuprm***. "Tidaaak. Tolong hentikan. Apa kamu benar berumur 36 tahun? Mengapa kamu seksi sekali? Aku jatuh cinta padamu sekarang (emotikon)," ungkap @misskor***. "Yaampun. Bapak ketua sangat tahu bagaimana caranya untuk membuat kita terpana," ungkap @sk_kry***.

Penampilan Leeteuk memang nampak bertransformasi dari waktu ke waktu. Gaya rambutnya pun kini berubah menjadi agak panjang dari pada rambutnya dulu. Kini, pemenang Popularity Award dalam MBC Entertaiment Awards 2012 itu nampak semakin seksi dan dewasa.

Sementara itu, Leeteuk bersama Super Junior tengah mempersiapkan beberapa kegiatan selain comeback mereka. Mereka dikabarkan akan menggelar konser bertajuk "Super Show 8" di Korea. Konser tersebut akan diadakan pada 12-13 Oktober mendatang di KSPO Dome, Seoul.

Selain akan mempersiapkan comeback dan konser, para anggota Super Junior juga akan disibukkan dengan persiapan syuting reality show terbaru mereka bertajuk "SJ Returns". Acara ini nantinya akan berisi konten di belakang layar yang ditayangkan perdana pada 9 September lalu pukul 12 siang waktu setempat via VLive.

You can share this post!

Related Posts
Loading...