Ria Irawan Pajang Foto Senyum Dengan Kepala Plontos Akibat Kanker, Banjir Semangat dari Rekan Artis
Instagram/riairawan
Selebriti

Ria Irawan telah diperbolehkan pulang sejak 13 September lalu usai menjalani perawatan selama 2 minggu di rumah sakit. Kali ini, Ria tak segan memperlihatkan kepala plontosnya di media sosial.

WowKeren - Sempat dinyatakan sembuh dari kanker, Ria Irawan kembali masuk rumah sakit pada 1 September kemarin. Sel anak kanker Ria diketahui menyebar ke paru-paru dan otak sehingga menyebabkan kondisi sang aktris menurun hingga harus dirawat.

Beruntung kondisi Ria berangsur membaik setelah dirawat hampir 2 minggu lamanya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Ia pun sudah diperbolehkan pulang pada (13/9) lalu.

Meski sudah diperbolehkan pulang, Ria masih menjalani pengobatan. Efek yang ditimbulkan dari pengobatan itu adalah rambut di kepalanya menjadi rontok. Walau begitu, aktris berusia 50 tahun itu tak segan memperlihatkan kepala plontosnya, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram pada Jumat (27/9).

Dalam foto tersebut, Ria mengenakan kaus berwarna putih. Ia juga terlihat tersenyum ke arah kamera. "(Emoji tersenyum) #riairawanthelegend #riairawaniscancerwhisper," tulisnya di keterangan foto.


Postingan Ria itu langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka turut memberi semangat pada Ria untuk berjuang melawan kanker.

"Semangat terus Ibu," tulis Aming. "Semangat kak ria," sambung Marcelino Lefrandt. "Hey beautiful," tambah Lala Karmela. "Semangat ria," sahut Ivan Gunawan.

"Keceeeh," komentar Ine Febriyanti. "Semangat terus tantehh," imbuh Tissa Biani. "Cemangatttt," seru Yeslin Wang.

Sementara itu, suami Ria, Mayky telaten dan sabar saat merawat sang istri. Ia rajin membuatkan sarapan selama dirawat di rumah sakit dua minggu belakangan.

Mayky juga telaten mengajak Ria untuk ngobrol untuk melatih syaraf sang istri yang memang agak terganggu akibat sel tumor di otak. Ketelatenan dan kesabaran suami Ria itu sempat menuai pujian dari netter di media sosial.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru