Netizen Bahas Patut atau Tidaknya Member Boy Grup Lakukan Skinship Mesra Demi Fanservice
Selebriti

Bagi fans, skipship juga menjadi hal yang menarik. Sebagian bahkan dibuat ketagihan melihat idol-idol mereka melakukan skipship serta memiliki satu atau beberapa 'pasangan' favorit dari grup yang mereka sukai.

WowKeren - Skinship atau menunjukkan afeksi lewat sentuhan fisik sudah menjadi hal yang lumrah di kalangan para idol. Member-member yang dekat dengan satu sama lain tak merasa segan atau pun malu untuk memperlihatkan kedekatan mereka lewat skinship.

Bagi fans, skinship juga menjadi hal yang menarik. Sebagian fans bahkan dibuat ketagihan melihat idol-idol mereka melakukan skinship serta memiliki satu atau beberapa "pasangan" favorit dari grup yang mereka sukai.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti skinship yang dilakukan para idol cowok. Netter yang mempublikasikan postingan mengadakan survei apakah netter yang lain menganggap BGP (Business Gay Performance) sebagai hal yang lumrah.

Hasilnya, sebanyak 211 orang mengaku suka melihat skinship para idol cowok sementara 434 orang mengaku tak suka. Postingan ini pun mendapat banyak perhatian serta beragam komentar dari netizen.


Netizen Bahas Patut atau Tidaknya Member Boy Grup Lakukan Skinship Mesra Demi Fanservice

Pann

"Aku nggak suka suka kalau mereka membuatnya kelihatan jelas kalau itu pura-pura. Saat mereka benar-benar dekat dan kelihatan natural, aku suka," komentar netizen. "BGP benar-benar membuatku ingin muntah," kata netizen lainnya sambil menyertakan gif Kim Wooseok dan Song Hyungjoon X1 yang hampir berciuman.

"Aku benci kalau orang langsung tahu apa yang mereka lakukan itu fanservice. Tapi kalau mereka benar-benar dekat dan melakukan skinship yang natural, itu nggak apa-apa," ujar netizen. "Mereka kelihatan seperti grup gagal kalau melakukan itu jadi aku nggak suka," komentar yang lain.

"Apa aku satu-satunya yang suka banget GDP? Kelihatannya erotis dan menggetarkan hati. Aku harap mereka melakukannya sepanjang sisa hidup mereka," kata netizen. "Kalau mereka tampan, itu bagus dan menggetarkan hati. Kalau mereka jelek, ya jelek," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait