'Disentil' Suci Istri Sunu, Jawaban Umi Pipik Tak Kalah Pedas?
Instagram/sucijsh
Selebriti

Umi Pipik sempat mengunggah kutipan bijak soal menjaga lisan agar tak menyakiti orang lain seolah membalas curhatan Suci yang sempat membahas tentang cobaan terberat laki-laki.

WowKeren - Istri Sunu Fabian, Suci, lama tak terdengar kabarnya semenjak menuding sang suami menikah siri dengan Pipik Dian Irawati. Kini setelah beberapa lama, Suci kembali disorot terkait postingannya.

Ia sempat membahas tentang cobaan terberat bagi laki-laki. "Cobaan terberat bagi para laki-laki. Dari Usamah bin Zaid Rasulullah bersabda, 'Tidaklah ada sepeninggalku satu fitnah pun yang membahayakan para lelaki selain fitnah wanita (Mutafaqqun 'alai)'," demikian kutipan di postingan Suci.

Sejumlah netter mengaitkan postingan Suci dengan rumor antara Sunu dan Umi Pipik. Banyak yang masih penasaran apakah kabar pernikahan Sunu dan Umi Pipik memang benar-benar terjadi.

Sementara itu, Pipik yang senasib dengan Mulan Jameela karena dihujat pelakor itu seolah memberikan balasan. Janda mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori ini mengunggah kutipan bijak soal tidak menghina orang lain.


"Berhatilah dalam berkata, karena begitu terucap, kata-kata itu hanya mampu dimaafkan tapi sulit dilupakan," kata Umi Pipik. "Man kana yu'minu billahi wal yaumil akhir fal yaqul khairann .~happyweekend~."

Sejumlah followers sempat memuji reaksi Pipik yang tetap santai menghadapi kritikan. Bukannya dendam, Pipik justru tampak menanggapi bijak dan terus menyebar kata-kata yang inspiratif.

"MashaAllah Ummi ku😍 wlopun sulit tuk melupakan, kembali lagi berfikir andai umur ku hanya sampai hari ini, gak mau bawa dendam sampai mati. Naudzubillah," kata fans. "Ya Allah sulitnya melupakan walo sudah memaafkan saat hati masih terluka 😢 hanya waktu yg bisa menyembuhkan hatur nuhun sudah mengingatkan @_ummi_pipik_," tutur fans.

Sebelumnya, putra Umi Pipik, Abidzar Al-Ghifari, sempat angkat bicara soal rumor sang ibunda dan Sunu. Abizar menegaskan kalau anak-anak tak setuju jika Pipik menikah lagi.

"Nyokap enggak ada sama sekali pikiran untuk nikah lagi, karena kalau pun Umi mau, anak-anak juga enggak ada yang setuju. Ya namanya orangtua satu-satunya dia pasti ngomong dulu ke anak-anaknya dong," kata Abidzar. "Nyokap enggak dekat sama siapa-siapa, karena kan nyokap temannya banyak sebelum hijab kan, jadi ya sahabatan saja. Pokoknya kalau menikah lagi, anak-anaknya enggak ada yang setuju sama sekali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru