Rilis Teaser Kedua 'Shall We?' , Suara Lembut Chen Sukses Bikin Bulu Kuduk Merinding
Musik

Pada Minggu (29/9) teaser kedua kembali dirilis, kali ini menampakkan dua sejoli yang dengan romantisnya menikmati waktu berdua. Suara lembut Chen lantas mengiringi video teaser tersebut yang sukses membuat siapa saja yang mendengarnya merinding.

WowKeren - Chen baru saja dikonfirmasi akan segera comeback solo dengan album kedua usai beberapa waktu lalu diketahui telah resmi debut menjadi penyanyi solo dengan album bertajuk "April, and a Flower". Album solo Chen ini bertajuk "Dear My Dear" yang dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Oktober mendatang.

Teaser pertama sendiri telah dirilis pada Jumat (27/9), personel EXO tersebut tampak sedang berdiri pada sebuah bangunan sembari menyanyi lirik yang terdengar sedih. Pada Minggu (29/9) teaser kedua kembali dirilis, kali ini menampakkan sepasang model video klip yang dengan romantisnya menikmati waktu berdua.


Suara lembut Chen lantas mengiringi video teaser tersebut yang sukses membuat siapa saja yang mendengarnya merinding. Bahkan banyak dari penggemar yang mengaku saat mendengarkan musiknya seakan merasakan bernostalgia.

''Aku sampai menangis mendengarkannya, apa perasaan yang kamu berikan?'' ungkap akun kris****. ''Lagu ini akan menjadi lagu favoritku saat tidur,'' ujar akun @ey***. ''Aku akan menambahkan lagu ini ke dalam daftar lagu lembutku, komentar akun @nielle****. ''Chen terima kasih, suaramu sangat bagus. Aku sampai tersentuh. Aku sangat semangat menunggu lagunya,'' balas akun @fev**.

Dalam comeback kali ini, Chen akan membawakan total 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Shall We?", "My Dear", "Amaranth", "Hold You Tight", "You Never Know", dan "Good Night". Lagu tersebut dijelaskan akan bertema lembut dan penuh nostalgia yang sempurna untuk musim gugur dan musim dingin yang akan datang.

Album solo Chen ini akan resmi dirilis pada 1 Oktober mendatang. Namun, penggemar juga akan disuguhi dengan 2 teaser MV sekaligus yang akan dirilis pada 27 dan 29 Oktober. Tak hanya itu, Chen juga akan mengadakan acara penggemar kejutan pada 4 Oktober. Pre-order untuk album comeback Chen "Dear My Dear" ini sendiri telah dibuka oleh pihak agensi pada 11 September lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait