Dilaporkan Telah Syuting Musik Video, Monsta X Resmi Rilis Teaser Comeback 'Follow: Find You'
Musik

Secara mengejutkan, Twitter resmi Monsta X merilis teaser dengan tajuk 'Follow: Find You' pada (28/9) pukul 10 malam. Tweet tersebut mengumumkan jika comeback kali ini, mereka akan mengeluarkan mini album.

WowKeren - Monsta X baru saja dilaporkan melakukan syuting video musik terbaru mereka di Los Angeles. Starship Entertainment selaku agensi pun mengonfirmasi bahwa Monsta X sedang sibuk dengan proses penggarapan comeback mereka yang diperkirakan pada akhir Oktober.

Secara mengejutkan, Twitter resmi Monsta X merilis teaser dengan tajuk ''Follow: Find You'' pada (28/9) pukul 10 malam. Tweet tersebut mengumumkan jika comeback kali ini mereka akan mengeluarkan mini album.

Monsta X Comeback

Twitter

Banyaknya artis yang akan comeback saat Oktober nanti, Membuat Monbebe (penggemar Monsta X) semakin tak sabar menanti. Mereka percaya jika album Monsta X kali ini tak akan kalah bagusnya dari album-album sebelumnya.


''Semakin tidak sabar, tapi aku juga tidak siap! komentar akun @yih****'' ''WOW SUSAH UNTUK MENUNGGU,'' balas akun @wonwo*****. ''Pahlawan kita tidak henti-hentinya membuat lagu baru! aku semakin tidak sabar,'' ujar akun @ally*****. ''Lihat kan..semua comeback bulan Oktober,'' balas akun @katherine****. ''AKU SANGAT TIDAK SABAR! AKU MENIKMATI MUSIK MEREKA WALAUPUN BUKAN BAGIAN DARI MONBEBE,'' ujar akun @support*****.

Sebelumnya, Monsta X telah mengejutkan penggemar dengan mengeluarkan teaser lagu berbahasa Inggris melalui akun Instagram dan Twitter official mereka pada Selasa (17/9). Lagu yang bertajuk ''Love U'' tersebut akhirnya resmi dirilis di akun YouTube resmi Monsta X dan platform musik.

Tak hanya itu saja, Monsta X juga kembali mengeluarkan single mereka bertajuk ''Who Do U Love'' hasil kolaborasi dengan French Montana. Monbebe (sebutan penggemar Monsta X) pun senang bukan main. Mereka mengaku bangga pada pencapaian Monsta X yang dapat menciptakan lagu berbahasa inggris.

Boyband yang digawangi oleh Wonho ini pun baru saja tampil di acara Ellen DeGeneres pada Rabu (25/9). Kabar ini membuat Monsta X menjadi boy grup Korea kedua yang muncul sebagai bintang tamu setelah BTS (Bangtan Boys).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru