Sutradara Jon Watts Bakal Kembali Arahkan Film 'Spider-Man 3' di MCU
Film

Sutradara Jon Watts sendiri adalah sosok yang mengarahkan dua seri film 'Spider-Man' di franchise MCU, yakni 'Spider-Man: Homecoming' serta 'Spider-Man: Far From Home'.

WowKeren - Kembalinya kerja sama antara Marvel Studios dan Sony Pictures untuk mempertahankan Spider-Man di franchise MCU tentunya disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi Marvel dan Sony juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menggarap seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" di MCU.

Dalam pengumuman yang dibagikan oleh Kevin Feige, Sony dan Marvel sepakat untuk rujuk dan akan menggarap seri ketiga petualangan "Spider-Man" di MCU bersama-sama. Bahkan film ketiga seri Spider-Man itu sudah mendapatkan jadwal tayang yakni 16 Juli 2021.

Menilik dari jadwal rilis ini, bisa dipastikan bahwa "Spider-Man 3" ini akan masuk dalam fase empat MCU. Di mana film ini akan dirilis setelah "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" yang membidik slot tayang pada 7 Mei 2021, yang kemudian disusul oleh "Thor: Love and Thunder" yang siap menyapa pada 5 November 2021.


Bicara soal seri ketiga "Spider-Man" ini, laporan terbaru menyebut bahwa sutradara Jon Watts bakal mengarahkan proyek ini, sama seperti dua seri film sebelumnya. Dilansir Deadline pada Senin (30/9), saat ini Jon sendiri tengah dalam tahap negosiasi untuk mengarahkan "Spider-Man 3". Namun Marvel dan Sony juga ingin menyelesaikan perjanjian pembiayaan bersama terlebih dahulu, sebelum mengalihkan perhatian sepenuhnya pada sang sutradara.

Sebelumnya tidak jelas apakah Jon Watts akan kembali ke franchise ini karena kontraknya selesai setelah menggarap "Spider-Man: Far From Home". Terungkap sebelumnya bahwa ia telah berdiskusi dengan studio lain untuk proyek film lainnya saat Spider-Man resmi keluar dari MCU pada bulan Agustus lalu. Namun kini tampaknya Jon Watts akan bergabung dengan Sam Raimi sebagai satu-satunya sutradara yang memimpin tiga film "Spider-Man" sekaligus.

Sementara itu, dalam pengumuman yang dibagikan, nantinya Marvel dan Disney akan mendapatkan keuntungan kasar sebesar 25 persen dari film ketiga "Spider-Man" tersebut. Sementara untuk merchandise dan lainnya masih akan dipegang oleh Disney.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru