Sang Ibu Sebut Andhika Pratama Suka Cewek Lebih Tua Sejak SMP, Alasan Nikahi Ussy Terkuak?
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Ibunda Andhika Pratama, Sherly menceritakan reaksinya saat tahu sang putra menjalin asmara dengan Ussy Sulistiawaty yang kala itu berstatus sebagai janda dengan 2 orang anak.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty selama 7 tahun terbilang jauh dari gosip miring. Meski ada perbedaan usia 6 tahun, keharmonisan keduanya selalu mendapat pujian. Bahkan kebahagiaan Andhika dan Ussy makin lengkap dengan kehadiran 4 orang anak perempuan.

Soal perbedaan usia, ibunda Andhika, Sherly Hesti Erawati ternyata mempunyai cerita menarik yang tak banyak diketahui orang. Sherly blak-blakan mengungkap putranya memang memiliki perhatian lebih pada lawan jenis yang usianya lebih tua.

"Sejujurnya memang dari SMP mulai kenal fall in love," kata Sherly dalam Youtube channel Ussy Andhika Official yang dibagikan pada Kamis (26/9) lalu. "Kenal rasa suka sama perempuan, sama cewek-cewek, selalu dia (Andhika) itu senangnya yang lebih gede, lebih dewasa."


Bukan tanpa alasan, Sherly menceritakan kisah saat Andhika duduk di bangku SMP hingga pindah ke Jakarta. Putranya satu itu memang suka berpacaran dengan wanita yang lebih dewasa.

"Dia (Andhika) kelas 1 (SMP) yang disukai kelas 3 (SMP)," sambung Sherly. "Sampai SMA terus ke jenjang kuliah sebelum hijrah ke Jakarta."

Alhasil, Sherly mengaku tak kaget saat tahu Andhika menjalin hubungan asmara dengan Ussy. Meski demikian, Sherly tetap menasihati Andhika sebelum memutuskan untuk menikahi Ussy yang kala itu berstatus janda dengan 2 orang anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru