Chanyeol EXO Tuai Kritikan Pedas Usai Promosikan Lagu Baru Zico
Selebriti

Chanyeol mengunggah postingan di akun Instagram @real__pcy miliknya pada Senin (30/9). Lewat postingannya ini, penyanyi kelahiran 1992 itu menunjukkan dukungan untuk Zico.

WowKeren - Setelah cukup lama membangun karir sebagai solois, Zico akhirnya merilis full album pertama bertajuk "Thinking" yang bagian pertamanya dirilis pada 30 September kemarin. "Thinking Part 1" memuat "Daredevil" sebagai title track serta empat track lainnya.

Pada hari perilisan, Chanyeol EXO mengunggah postingan di akun Instagram @real__pcy miliknya. Lewat postingannya ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut menunjukkan dukungan untuk Zico.

Postingan Chanyeol memuat tangkapan layar dari salah satu lagu baru di album "Thinking Part 1" yang berjudul "Person". Pada caption postingan, pelantun "What a Life" itu menulis, "'Thinking part 1 dari orang yang sangat keren."

Chanyeol EXO Tuai Kritikan Pedas Usai Promosikan Lagu Baru Zico

Pann


Postingan Instagram Chanyeol ini menjadi sorotan para netizen di situs komunitas online Pann. Tak sedikit dari mereka yang mengkritik rapper EXO itu usai dirinya menunjukkan dukungan untuk Zico mengingat Zico dicurigai ikut menonton video seks ilegal dari ponsel Jung Joon Young. Jung Joon Young sendiri saat ini sedang menghadapi proses hukum atas kasus video seks ilegal.

"Kalau kalian mencari 'Chanyeol Zico', sial, bahkan nama Lee Jong Hyun ikut muncul. Memang dasar mereka semua sama," komentar netizen. "Sudah aku duga, mereka semua sama," kata netizen lainnya. "Bahkan fans saja sengaja nggak membicarakan ini. Aku langsung sebal setelah melihat notifikasi postingannya," ujar yang lain.

"Aku benar-benar makin benci Zico. Dia jelas-jelas tahu tentang 'golden phone' tapi dia pura-pura itu nggak ada hubungannya dengannya dan menunggu semuanya mereda untuk merilis lagu. Serius, dia bermuka tebal," kata netizen.

"Aku tahu kita nggak bisa benar-benar yakin kalau Chanyeol sama saja dengan mereka tapi...(memposting) ini nggak terlihat bagus untuknya," komentar netizen yang lain. "Serius... kenapa kau mempostingnya?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru