Chen EXO Nyanyikan Lagu Cinta Gaya Retro Dalam MV Comeback Solo 'Shall We?'
Musik

Dalam MV tersebut, Chen nampak menyanyikan lagu cinta dengan gaya pop retro untuk mengiringi kisah cinta dua model MV. Dua model MV tersebut nampak sangat bahagia melewati hari demi hari bersama.

WowKeren - Salah satu anggota EXO, Chen akhirnya membuka bulan Oktober dengan lagu barunya yang lembut. Pada hari ini, Selasa (1/10) Chen akhirnya resmi comeback dengan album solonya yang bertajuk "Dear My Dear" usai sukses debut solo pada April lalu.

Dalam album tersebut, Chen membawakan lagu comeback berjudul "Shall We?". Dalam MV tersebut, Chen nampak menyanyikan lagu cinta dengan gaya pop retro untuk mengiringi kisah cinta dua model MV. Dua model MV tersebut nampak sangat bahagia melewati hari demi hari bersama.

Chen mengambil nada yang lebih emosional untuk comeback kali ini agar sesuai dengan musim dingin yang akan datang. Selain itu lagu balad emosional ini juga sukses menunjukkan vokal Chen yang indah serta menarik hati pendengar saat ia bernyanyi tentang cinta.


Untuk merayakan comebacknya, Chen sendiri akan mengadakan siaran langsung dalam aplikasi VLive pada hari ini pukul 5 sore waktu setempat. Dalam siaran langsung tersebut Chen akan berbicara dengan para penggemar, mengungkapkan persiapan persiapan comeback-nya di belakang layar, berbagi pembaruan, dan banyak lagi.

Dalam comeback kali ini, Chen akan membawakan total 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Shall We?", "My Dear", "Amaranth", "Hold You Tight", "You Never Know", dan "Good Night". Lagu tersebut dijelaskan akan bertema lembut dan penuh nostalgia yang sempurna untuk musim gugur dan musim dingin yang akan datang.

Sementara itu Chen juga sedang disibukkan dengan kegiatan bersama EXO. EXO saat ini diketahui tengah dalam rangkaian tur konser dunianya yang bertajuk "EXplOration". Konser tunggal EXO ini digelar di berbagai negara seperti Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand, Jepang dan bahkan Indonesia.

Konser EXO di Jakarta ini akan diselenggarakan pada 23 November mendatang pukul 3 sore waktu setempat. Lokasi yang terpilih yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang. Harga tiket konser ini juga telah dirilis oleh pihak agensi dan dimulai dari harga satu jutaan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait