Brave Entertainment Umumkan Bakal Debutkan Boy Grup Baru Tahun Depan
Musik

Pada kemarin, Senin (30/9), Brave Entertainment mengumumkan akan mendebutkan boy grup baru. Tak hanya itu, para penggemar juga dibuat penasaran dengan gambar teaser misterius.

WowKeren - Perkembangan musik Korea atau yang kerap disebut K-Pop nampaknya akan terus berlangsung. Tiap tahunnya ada ratusan grup baru yang debut baik dari agensi besar ataupun agensi yang baru berdiri. Kali ini salah satu agensi kenamaan Korea, Brave Entertainment ikut andil dalam perkembangan K-Pop dengan mendebutkan boy grup baru.

Pada kemarin, Senin (30/9), Brave Entertainment mengumumkan akan mendebutkan boy grup baru bernama DKB. Tak hanya itu, para penggemar juga dibuat penasaran dengan gambar teaser misterius yang diunggah di akun Twitter resmi grup tersebut. Gambar penggoda menunjukkan siluet anggota DKB dengan tagline yang mengatakan, "Akan segera hadir tahun 2020".

Brave Entertainment Umumkan Bakal Debutkan Boy Grup Baru Tahun Depan

Twitter


DKB akan menjadi boy grup pertama yang debut di bawah Brave Entertainment dalam tujuh tahun. Grup ini dilaporkan terdiri dari anggota yang mampu menyusun, memproduksi, serta menjadi DJ. DKB akan terus mengungkapkan informasi tentang debut mereka melalui berbagai konten di akun media sosial resmi mereka.

Brave Entertainment sebelumnya diketahui mengalami perselisihan dengan mantan artisnya solonya, Kim Samuel. Seperti yang diketahui salah satu kontestan "Produce 101 Season 2" itu beberapa waktu lalu mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan keluar dari agensinya, Brave Entertainment. Melalui postingan Instagram, penyanyi kelahiran 2002 itu mengatakan dirinya akan berkarir sebagai artis independen.

Sebagai respon, Brave Entertainment membantah jika Samuel telah keluar dari agensi. Mereka juga menyatakan bahwa pengumuman yang disampaikan Samuel di Instagram belum pernah dibahas dan agensi tidak tahu ia akan merilis pernyataan seperti itu.

Masalah kedua disebabkan oleh bisnis mata uang digital yang berhubungan dengan konten musik yang dijalankan CEO Brave Entertainment. "Dalam kontrak Samuel, kondisinya sedemikian rupa sehingga pendapatan dari acara atau konser dibagi, dan kegiatan promosi untuk Brave Entertainment akan dianggap tambahan dan uang mungkin atau mungkin tidak diperoleh. Namun Samuel berpartisipasi dalam promosi untuk perusahaan yang benar-benar terpisah yang tidak terkait dengan agensi dan kontraknya," kata pengacara.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru