Lee Min Ho Bahas Perbedaan sebagai Individu dan Aktor, Foto Pemotretan Bikin Meleleh
Selebriti

Lee Min Ho menjalani pemotretan dengan majalah L'Officiel Hommes YK Edition di mana ia membicarakan nilai-nilai yang dipegangnya dalam pekerjaan, hobi, cinta dan kebahagiaan.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Min Ho menjalani pemotretan dengan majalah L'Officiel Hommes YK Edition. Dalam wawancara kali ini, aktor kelahiran 1987 tersebut membicarakan nilai-nilai yang dipegangnya dalam pekerjaan, hobi, cinta dan kebahagiaan.

"Aku merasa kalau orang yang menjalani hidup yang dekat dengan dirinya yang sebenarnya adalah orang yang dewasa," ujar Lee Min Ho. Bintang serial "Legend of the Blue Sea" itu melanjutkan kalau dirinya sedang bekerja keras untuk mengekspresikan diri.


Lee Min Ho melakukannya karena ia ingin mencoba mencari apa makna menjadi diri sendiri sementara memahami pikiran, watak dan penampilannya. Sesuai dengan deskripsinya tentang "orang yang jujur, Lee Min Ho berbagi tentang pikiran dan kehidupan pribadinya.

Lee Min Ho Bahas Perbedaan sebagai Individu dan Aktor, Foto Pemotretan Bikin Meleleh

Official

Di sini, Lee Min Ho juga membicarakan tanggung jawabnya sebagai aktor untuk menampilkan karakter yang ia perankan dengan baik. "saat penonton memikirkan berbagai genre dan karakter yang berbeda, aku harap ada aktor Lee Min Ho," ujarnya.

Pemotretan dengan L'Officiel Hommes YK Edition sendiri mengusung konsep semi formal di mana Lee Min Ho terlihat ganteng berbalut setelan jas. Foto-fotonya kali ini menuai banyak pujian dari netizen.

"Woah, aku suka kesan yang ditampilkan Lee Min Ho," komentar netizen. "Ah, aku sampai berhenti bernapas," kata netizen lainnya. "Gila, gila. Keren sekali!" ujart netizen. "Aku nggak sabar menunggu kekuatan akting dan kekuatan mata, visual dan kegantengan Lee Min Ho. Aku menantikan 'The King'!" imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...