Kim Chung Ha Kejutkan Penggemar Dengan Umumkan Kolaborasi Bareng Rich Brian
Instagram/brianimanuel
Musik

Kali ini Chung Ha mengejutkan penggemarnya terutama fans Tanah Air usai mengumumkan akan berkolaborasi dengan rapper asal Indonesia Rich Brian melalui akun Instagram resminya.

WowKeren - Usai IOI bubar pada akhir 2017 lalu, Kim Chung Ha memang kini sedang sibuk dengan karir solonya. Sepanjang karirnya sebagai penyanyi solo, Chung Ha menuai kesuksesan besar dan lagunya dicintai banyak orang. Tak hanya itu, ia juga laris manis berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lain.

Terhitung mulai dari Ravi VIXX, Yesung Super Junior, Babylon, Dynamic Duo hingga Grizzly pernah menggaet Chung Ha untuk berkolaborasi. Kali ini Chung Ha mengejutkan penggemarnya terutama fans Tanah Air usai mengumumkan akan berkolaborasi dengan rapper asal Indonesia, Rich Chigga atau yang kini dikenal sebagai Rich Brian.

Hal ini diungkapkan oleh Chung Ha sendiri dalam akun Instagram resminya. Pada hari ini, Selasa (1/10), Chung Ha merilis sebuah video teaser untuk lagu kolaborasinya yang bertajuk "These Nights". Dalam teaser tersebut para penggemar dapat mendengarkan alunan lagu yang lembut dan seksi.


Selain itu, juga ditampilkan cuplikan adegan di mana Chung Ha berboncengan dengan Rich Brian di atas moge. Menurut unggahan tersebut, lagu kolaborasi Chung Ha dan Rich Brian ini akan dirilis pada 3 Oktober tengah malam.

Kolaborasi ini tentu sangat dinantikan penggemar. Hal ini karena mereka berdua dikenal sebagai musisi yang berkualitas. Rich Brian merupakan rapper asal Indonesia yang sukses berkarir di kancah Internasional. Beberapa waktu lalu, Brian bahkan diundang untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo karena prestasinya di dunia musik.

Rich Brian bahkan resmi bergabung dengan label rekaman internasional bernama Rising88. Beberapa waktu lalu, Rich Brian turut merayakan HUT RI ke-74. Hal ini ditunjukkan Brian saat tampil di panggung festival musik "Head in The Clouds" besutan label rekaman internasional 88Rising. Festival tersebut digelar pada 17 Agustus di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam festival tersebut, Brian membawakan sejumlah lagu hits-nya termasuk "Kids", yang video klipnya mengambil gambar di Indonesia. Usai Brian membawakan lagu tersebut, layar raksasa di atas panggung pun menampilkan bendera merah putih untuk memperingati HUT RI ke-74.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru