Stray Kids Bikin Fans Bingung Usai Rilis Video Prologue Misterius 'Double Knot'
Musik

Stray Kids kembali menggoda penggemar dengan merilis petunjuk tentang perilisan baru. Grup besutan JYP Entertainment ini sukses membuat penggemar bingung setelah merilis beberapa video teaser misterius.

WowKeren - Stray Kids kembali menggoda penggemar dengan merilis petunjuk tentang perilisan baru. Grup besutan JYP Entertainment ini sukses membuat penggemar bingung setelah merilis beberapa video teaser misterius.

Pada kemarin, Senin (30/9), Stray Kids mengungkapkan sebuah trailer simbolis yang membawa penggemar melalui petualangan animasi. Memasuki pintu, melewati kubus, serta mencari ujung sebuah terowongan. Yang membuat makin misterius adalah momen di mana video tersebut berakhir dengan slogan ikonik Stray Kids berbunyi "You Make Stray Kids Stay" tepat setelah frasa lain "Stray Kids Everywhere All Around The World".

Kali ini, Stay Kids makin membuat fans bingung dengan merilis video prologue bertajuk "Double Knot". Sana dengan video sebelumnya, dalam prologue ini penggemar tak diberi banyak informasi. Video tersebut hanya menampilkan salah satu anggota Stray Kids membuka sebuah pintu sambil mengintip lewat lubang kuncinya.


Meskipun teaser tersebut tidak meninggalkan banyak hal untuk ditebak penggemar, namun para penggemar yakin bahwa itu pasti adalah teaser yang membuat kita lebih ingin tahu tentang konsep comeback grup. Jika ini benar, maka ini akan menjadi comeback ketiga grup di tahun 2019.

Sebelumnya, Seungmin cs telah merilis album bretajuk "Cle 1: Miroh" pada bulan Maret lalu. Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu utama bertajuk "Miroh" yang sukses membuat grup ini membawa pulang banyak piala kemenangan.

Lalu pada bulan Juni, Stray Kids resmi comeback dengan merilis album yang bertajuk "Cle 2: Yellow Wood". Dalam album ini, Stray Kids membawakan lagu utama yang bertajuk "Side Effects". Sama seperti judul albumnya, MV "Side Effect" ini dipenuhi dengan nuansa kuning keemasan yang makin membuat kesan hangat.

Stray Kids sendiri baru-baru ini juga berhasil menyelesaikan tur konser pertama mereka yang bertajuk "Unveil Tour: I Am". Dalam tur konser tersebut, Felix cs mengunjungi berbagai negara seperti Thailand, Amerika, Filipina dan bahkan Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru