Denny Cagur Pernah Disemprot Mak-Mak 'Artis Sombong', Jedar Merasa Dilecehkan Saat Foto Bareng Fans
YouTube/Jessica Iskandar
Selebriti

Denny Cagur dan Jessica Iskandar membicarakan pengalaman mereka saat penggemar meminta foto bareng. Keduanya mengaku tak bisa menolak karena takut dicap 'artis sombong'.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti tentu tak selamanya mudah. Salah satu hal yang senantiasa dihadapi seorang artis adalah melayani penggemar untuk berfoto bersama. Apabila menolak, para public figure kerap dicap sebagai "artis sombong".

Jessica Iskandar dan Denny Cagur membicarakan topik tersebut baru-baru ini. Dalam vlog terbaru Jedar, Denny menceritakan pengalamannya dicap sebagai "artis sombong" oleh seorang ibu-ibu. Kejadian itu terjadi saat Denny sedang bekerja di salah satu stasiun televisi.

"Tiba-tiba dia nyamperin gue marah-marah, 'Denny jangan sombong ya jadi orang'," cerita Denny. "'Kenapa ya Bu?' 'Kita pernah ketemu, kamu sombong banget'."

Amukan ibu-ibu tersebut membuat Denny berpikir apabila ia telah melupakan saudara jauhnya. Akan tetapi, ibu-ibu tersebut akhirnya mengungkapkan jati diri sebagai penggemar yang pernah berfoto bersama Denny dalam sebuah kesempatan.

"'Ibu maaf Bu, sombong kenapa?' 'Mas Denny sombong banget jadi orang, kita pernah ketemu'," lanjut Denny. "'Ketemu di mana?' 'Saya waktu itu pernah minta foto sama Mas Denny waktu di Monas yang acara jalan sehat'."


Dengan sabar, Denny memberikan pengertian pada ibu-ibu itu bahwa dirinya tak bisa mengingat semua penggemar yang pernah berfoto dengannya. "'Ibu, maaf saya tidak kenal. Saya tidak ingat terutama saya enggak inget siapa aja yang pernah foto sama saya, bukan karena saya sombong'," jelas Denny.

Denny pun memberikan saran kepada para penggemar apabila ingin berfoto bersama artis. Kiat yang diberikan Denny disebut ampuh membuat para artis mau berfoto dengan para penggemar dengan senang hati.

"Yang minta foto juga harus tahu bagaimana melihat si artis, sedang bisa diajak foto atau enggak, caranya minta foto," papar Denny. "Pokoknya selama dilakukan dengan cara yang baik, sopan, kita pasti enak."

Di sisi lain, Jedar mengungkapkan unek-uneknya apabila diajak berfoto dengan lawan jenis. Jedar rupanya kerap kali mendapati penggemar pria merangkul atau memeluknya tanpa izin saat meminta foto. Calon istri Richard Kyle tersebut mengaku tidak nyaman hingga merasa dilecehkan.

"Kalau misalnya mau minta foto, yang mungkin beda jenis kelamin, cewek ke cowok atau cowok ke cewek tolong harus bisa jaga etikanya. Jangan langsung peluk-peluk atau tarik-tarik," tutup Jedar. "Kita rasanya kayak enggak enak gitu, kayak langsung ngerasa dilecehkan. Jadi tolong itu juga diperhatikan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru