Sering Dituding Cuma Incar Harta Mendiang Suami, Ririn Ekawati Akhirnya Buka Suara
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ternyata banyak yang menuding Ririn Ekawati sengaja menikahi mendiang Fery Wijaya karena tahu sedang sakit dan berencana mengambil alih hartanya jika sang suami meninggal.

WowKeren - Ririn Ekawati ditinggal oleh suami keduanya, Fery Wijaya pada 11 Juni 2017. Fery meninggal akibat penyakit Leukimia yang sudah cukup lama dideritanya. Sepeninggal Fery, Ririn rupanya menjadi sasaran tudingan-tudingan pedas dari publik.

Dalam Vlog Ussy Sulistiawaty, Ririn mengaku sering dituding menikahi Fery hanya karena harta. Ia bahkan mengaku pernah mendengar tudingan dirinya sengaja menikah karena sudah tahu Fery sakit sehingga nantinya bisa menguasai harta sang pengusaha.

Ririn pun akhirnya memberikan tanggapan atas tuduhan-tuduhan tersebut. Kakak dari Rini Yulianti itu menegaskan bahwa dirinya sudah tahu penyakit sang suami sejak masih pacaran. Kendati begitu, ia tetap menikah lantaran Fery yang meminta ditemani selama menjalani masa-masa hidupnya yang mungkin tak lama lagi kala itu.


"Dan kenapa emang akhirnya aku memutuskan menikah, banyak alasan yang memang orang-orang enggak tahu," ujar Ririn dalam Vlog "Basa Basi" milik Ussy Sulistiawaty, Senin (30/9). "Kayak salah satunya, dia (Fery Wijaya) tuh berkali-kali minta, 'Temenin aku ya di saat aku sakit'."

"Ini orang banyak yang enggak tahu. Aku tahu dia (Fery Wijaya) sakit itu memang sebelum kita menikah. Jadi banyak yang bilang, 'Ah dia mau nikah tuh karena dia enggak tahu' atau enggak, 'Dia nikah karena akhirnya nanti dia (Fery) meninggal terus'," lanjut Ririn. "Ih jahat banget, Masha Allah," timpal Ussy. "Banyak, entar hartanya diambil. Enggak kayak gitu," ujar Ririn lagi.

Ririn kemudian menjelaskan bahwa saat itu dirinya dan Fery memutuskan untuk menikah cepat lantaran kondisi sang suami. "Aku inget banget kayaknya sekitar 4 atau 5 bulan sebelum kita nikah deh (tahu Fery sakit). Makanya nikahnya juga buru-buru karena dia sendiri ngerasa, badannya sudah mulai enggak enak," jelas Ririn.

Sementara itu, Ririn masih betah menyandang status janda setelah ditinggal meninggal oleh suami keduanya. Aktris cantik itu pernah berkata bahwa dirinya enggan menikah lagi setelah kematian sang suami. Ia juga mengaku tak diizinkan oleh anaknya untuk menikah lagi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait