Perut 'Berlemak' Dahyun Twice Jadi Perbincangan
Selebriti

Postingan Pann menyoroti bagaimana perut Dahyun terlihat berlemak selama mengenakan busana ala putri duyung dalam rangka promosi comeback terbaru mereka 'Feel Special'.

WowKeren - Twice meluncurkan mini album ke-8 bertajuk "Feel Special" pada 23 september. Jihyo dan kawan-kawan mengusung konsep berbeda dengan salah satu kostumnya yang menarik perhatian publik.

Ketika mengadakan showcase untuk comeback "Feel Special", Twice menjadi perbincangan karena kostum mereka yang dianggap norak. Dahyun khususnya yang membuat publik tercengang dengan kostum ala putri duyung, mengingatkan mereka pada kostum legendaris Park Jin Young.

Baru-baru ini sebuah postingan Pann kembali membahas penampilan Dahyun dengan busana tersebut. Postingan menyoroti bagaimana perut Dahyun terlihat berlemak dan imut selama mengenakan busana itu.

Perut \'Berlemak\' Dahyun Twice Jadi Perbincangan

Source: Pann


"Perut bayinya benar-benar imut," bunyi postingan yang menyertakan dua foto Dahyun. Namun sebagian netizen rupanya tidak terima bahwa perut Dahyun dibilang berlemak. Perutnya terlihat menonjol karena busana yang ia kenakan terlalu kecil.

"Orang-orang mengatakan bahwa itu adalah perut bayi karena perutnya keluar, tapi sebenarnya pakaian yang ia kenakan terlalu kecil untuknya," komentar netizen. "Itu bukan perut bayi. Dia sangat kurus kok," tambah netizen lain. "Perut bayi? Bajunya kekecilan," sahut yang lain.

"Kalau tidak bergerak sih tidak masalah, tapi aku benar-benar ingin dia mengenakan pakaian yang lebih nyaman. Mereka harus memberikan idol wanita pakaian di mana mereka bisa bernafas," kata netizen. "Kenapa bajunya seperti itu? Apa yang dilakukan penata busana Twice?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

Lagu utama dari album ini yang juga bertajuk "Feel Special" merupakan karya dari Park Jin Young sendiri bersama Ollipop dan Hayley Aitken. Bos JYP Entertainment tersebut mengaku terinspirasi untuk menulis lirik setelah melakukan percakapan dengan anggota Twice, di mana mereka berbagi emosi yang mereka rasakan selama empat tahun sejak debut mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru