'Danur 3: Sunyaruri' Capai 1 Juta Penonton dalam 5 Hari, Begini Reaksi Prilly Latuconsina
Instagram/danurmovie
Film

Prilly Latuconsina masih memerankan tokoh Risa dalam sekuel ketiga film "Danur" tersebut. "Danur 3" juga tercatat sebagai film Indonesia ke-12 yang mencapai lebih dari 1 juta penonton.

WowKeren - Film "Danur 3: Sunyaruri" telah dirilis sejak 26 September lalu. Di hari pertama penayangannya, "Danur 3" telah mencetak rekor sebagai film horor Indonesia terlaris versi opening day dengan total jumlah penonton lebih dari 250 ribu.

"Danur 3" pun dengan mudah meraih angka 1 juta penonton dengan catatan waktu 4,5 hari. Hal itu diumumkan melalui akun Instagram resmi @danurmovie. Film adaptasi novel karya Risa Saraswati ini juga tercatat menjadi film Indonesia ke-12 yang melebihi angka 1 juta penonton.


Melalui akun Instagram miliknya, Prilly membagikan prestasi membanggakan tersebut. Prilly lantas mengucapkan terima kasih serta mengajak para followers Instagram-nya yang belum menyaksikan "Danur 3" untuk segera ke bioskop terdekat.

"Terima kasih penonton Indonesiaaaa! 1 juta dalam 4,5 hari!!" tulis Prilly pada Senin (30/9). "Yang belum nonton ayo ke Bioskop! @danurmovie #DANUR3SUNYARURI."

Unggahan Prilly Latuconsina Soal Film \'Danur 3\'

Instagram

Sejumlah rekan artis dan warganet pun tampak ikut memberikan selamat pada Prilly. "Wowwwwww congrats sayaaaaang," komentar Titi Kamal. "Yay!! Congrats!!" tulis Dimasta, suami Risa Saraswati. "Wooww congrats so Amazing @prillylatuconsina96," sahut akun @g***n.rose1411.

"Congrats piyi," balas akun @s***syahsa. "Baru 5 hari udah 1 jt hebat," komentar akun @s***arzk24. "Selamat y,,,kmren udh nton,,menegangkan," tulis akun @a***nib55.

Selain Prilly, "Danur 3" juga dibintangi artis peran ternama Tanah Air seperti Rizky Nazar, Syifa Hadju, Umay Shahab, dan masih banyak lagi. Apakah kalian termasuk salah seorang dari 1 juta penonton "Danur 3", guys?

You can share this post!

Related Posts
Loading...