Wulan Guritno Beri Izin Shaloom Razade Nikah Muda Tapi Ajukan Syarat Khusus Ini
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno membantah melarang putri sulungnya untuk menikah muda karena hal itu adalah ketinggalan zaman. Meski begitu, Wulan memberi pesan spesial pada Shaloom sebelum menikah.

WowKeren - Putri sulung Wulan Guritno, Shaloom Razade kini sudah beranjak dewasa. Diketahui Shaloom yang kini berusia 21 tahun itu tengah menempuh pendidikan di Coventry University London, jurusan marketing.

Soal urusan jodoh Shaloom, Wulan santai. Bahkan Wulan menyebut dirinya tak melarang sang putri untuk menikah muda. Terlebih, Wulan sendiri dulu menikah di usia 19 tahun dipersunting Atilla Syach hingga dikaruniai Shaloom.

"Nggak lah (menikah muda). Ya aku waktu dulu takdirnya menikah muda," kata Wulan dalam acara "Okay Bos" seperti dilansir dari DetikHot. "Sekarang kan zamannya bukan lagi lo kawin muda gitu. Tapi kita kan nggak tahu jodoh ya."

Sebagai seorang ibu, Wulan menasihati Shaloom terkait pilihannya untuk menikah muda. Wulan ingin sang putri terlebih dulu sukses sebelum akhirnya menikah.

"Tapi ya aku kasih tahu Shaloom ngapain gitu, maksudnya ada banyak hal yang kamu bisa raih, kamu lakukan dulu sebelum kawin," sambung Wulan. "Jadi nanti punya pasangan juga yang akhirnya sesuai."


Ibu dengan tiga orang anak ini menyebut bila Shaloom sukses, nantinya juga akan mendapat jodoh yang sesuai. Wulan pun percaya bahwa putrinya adalah orang yang baik sehingga kelak akan mendapat pasangan sepadan.

"Kalau dia sudah achieve something, dia juga akan berada di lingkungan tersebut dan dapat suami yang sepantasnya untuk dia," lanjut Wulan. "Kan orang baik dapat jodoh yang baik gitu."

Wulan juga sempat mengungkap rasa senang karena sebentar lagi Shaloom lulus kuliah. Ia berharap sang putri bisa sukses sebelum menikah meski diakui takdir serta urusan jodoh telah ditetapkan Tuhan.

Beberapa waktu lalu, Wulan juga sempat mengadakan makan siang khusus bersama keluarga sebelum Shaloom kembali ke London. Sayangnya busana yang digunakan oleh Wulan menuai kritik karena dinilai tak sopan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait