Deddy Corbuzier Beri Tanggapan Soal Konsep Halu Barbie Kumalasari Yang Sering Dicibir Netizen
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Seorang Barbie Kumalasari sering dicibir netizen karena dianggap halu. Deddy Corbuzier lantas memberikan tanggapan soal konsep halu pada diri Kumala yang sering jadi kontroversi.

WowKeren - Sosok Barbie Kumalasari belakangan ini sering menjadi perbincangan publik. Selain kasus Vlog "Ikan Asin" yang menyeret nama Galih Ginanjar, Kumala juga sering kali menjadi sorotan lantaran berbagai kontroversi yang ia buat.

Kendati demikian banyak pihak yang mencibir bahwa Kumala sering “halu” dan menganggap bahwa setiap yang ia bicarakan hanyalah imajinasinya saja alias bohong. Namun hal ini justru ditanggapi berbeda oleh Deddy Corbuzier.


Sebelumnya Deddy memberikan tanggapan positif terkait ucapan Kumala yang mengatakan ke Amerika hanya memerlukan waktu 8 jam dari Indonesia. Kini Deddy kembali memberikan tanggapan positifnya terkait kehaluan Kumala yang sering menjadi bahan cibiran netizen.

Pemilik nama asli Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo ini mengaku tak masalah dengan kehaluan Kumala. Bahkan Deddy malah beranggapan bahwa kehaluan Kumala ini adalah konsep bagi dirinya agar selalu disorot oleh publik hingga akhirnya diundang banyak stasiun televisi.

“Apakah seorang Barbie Kumalasari itu halunya beneran, halu bohongan, barang asli beneran, atau barang KW beneran?” tutur Deddy yang disimak oleh Kumala dengan baik. “Atau dibuat-buat konsep jualan dia dari halu, yang mana menghasilkan, tidak merubah hidup saya.”

Kendati demikian, Dedy beranggapan bahwa konsep kehaluan Kumala ini bernilai positif karena dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. “Malah kalau dia halu dan akhirnya diundang-undang di TV, luar biasa, berarti konsep halunya berhasil,” ujar Deddy lantas tertawa.

Mendengarkan pendapat positif dari Deddy, Kumala menganggukkan kepala sebagai tanda setuju dengan pernyataan tersebut. “Betul, membuat orang gempar ya kan?” sahut Kumala.

Tak menjawab sahutan Kumala, Deddy melanjutkan pendapatnya dengan memberikan saran kepada netizen yang sering mencibir perempuan di sebelahnya tersebut. “Kalau anda tidak mau Barbie jadi halu lagi, ya jangan ditonton,” tandas Deddy.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts