EXO Ajak Fans Nonton Konser Di Jakarta Lewat Video Greeting, Ucapan Terima Kasih Bikin Salah Fokus
Musik

Menjelang konser, pihak promotor merilis sebuah video greeting dari para anggota EXO yang berisi sambutan serta ajakan untuk menonton konser 'EXplOration' di Jakarta.

WowKeren - Salah satu boy grup kenamaan SM Entertainment, EXO sebentar lagi akan menyapa penggemar Tanah Air lewat konser solo. Konser solo ke-5 EXO ini bertajuk "EXO Planet #5: EXplOration" secara resmi diumumkan pada 30 Mei lalu dan dimulai pada 19 Juli 2019 di KSPO Dome Seoul.

Tak hanya menggelar konser di Korea saja, EXO juga akan berkeliling dunia untuk menggelar konser tunggalnya seperti Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand dan bahkan Indonesia. Konser EXO di Jakarta ini akan diselenggarakan pada 23 November mendatang pukul 3 sore waktu setempat. Lokasi yang terpilih yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang.

Tak cukup sampai di situ, pada Kamis (26/9) pihak promotor resmi merilis rincian harga untuk beberapa section konser. Section konser tersebut dibagi menjadi 7 bagian yakni Festival E, X, O, P, L, A, N yang memiliki sistem standing serta Tribune E dan T yang memiliki sistem seating.

Menjelang konser, pihak promotor merilis sebuah video greeting dari para anggota EXO yang berisi sambutan serta ajakan untuk menonton konser mereka. Dalam video tersebut, 6 anggota EXO mengungkapkan bawa mereka ingin sekali bertemu dengan EXO-L (nama fans EXO) Indonesia. Mereka juga berjanji untuk melakukan hal yang menyenangkan selama konser mendatang serta mengucapkan terima kasih.


Namun rupanya, ucapan terima kasih yang member EXO ucapkan cukup menarik perhatian. Pasalnya karena belum lancar berbahasa Indonesia, alih-alih mengucapkan "terima kasih" mereka justru menyebut "terima cash" atau yang berarti "terima tunai". Hal ini tentu saja membuat penggemar gemas dengan tingkah lucu anggota EXO tersebut.

"'terima cash', siyap bosque," ungkap fans. "huhuhu cu bgt bilang ‘terima kasih’ nya," sahut fans yang lain. "Suho holkay memang terima cash aja ga terima credit," lanjut fans. "Again 'terima cash' wkwk Gabisa ngutang yaa?" lanjut fans yang diikuti emoji tertawa. "Terima cash kembali sayang," lanjut fans.

Untuk harganya, tiket konser EXO dibanderol dengan harga paling murah Rp 1.050.000 sedangkan yang paling mahal dibanderol dengan harga Rp 3 juta. Penjualan tiket akan resmi dibuka secara online pada hari ini, Selasa (1/10) pukul 4.30 sore. Para penggemar dapat membeli tiket section Festival E, X, O dan Tribune E di satu situs. Sementara untuk Festival P, L, A, N dan Tribune T bisa di beli di situs lain.

Ini adalah konser EXO pertama di Indonesia dalam 3 tahun terakhir. Grup yang digawangi oleh Sehun cs ini terakhir kali mengunjungi Indonesia pada Februari 2016 lalu dalam tur konser dunia "EXO Planet #2: Exo'luxion".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait