Gandhi Fernando Beri Tanggapan Soal Cibiran Netizen Usai Sindir Hobi Pamer Barbie Kumalasari
Instagram/gandhifernando
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Usai menuliskan status yang diduga untuk menyindir Barbie Kumalasari, Gandhi Fernando langsung menuai banyak cibiran. Kini ia memberi tanggapan soal cibiran dari netizen tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Gandhi Fernando terlihat menulis sebuah status yang diduga untuk menyindir Barbie Kumalasari. Lalu tiba-tiba saja Gandhi beralih membela Kumala dengan mengejek artis “Skuter” alis Selebriti Kurang Terkenal yang sengaja naik pesawat bisnis untuk menyindir Kumala.

Rupanya ungkapan Gandhi langsung menuai respon negatif dari netter. Banyak yang balik mencibir bahwa Gandhi juga bisa dikatakan menjadi bagian dari artis “Skuter”.


Tampaknya Gandhi menerima banyak cibiran dari netter di DM Instagramnya lantaran status yang ia unggah di InstaStory tersebut. Kendati demikian, kini aktor sekaligus penulis skenario ini kembali menyampaikan tanggapannya di Instagram.

Gandhi mengingatkan kepada netizen agar tidak perlu repot-repot memberikan cibiran kepadanya. Pasalnya ungkapannya soal artis skuter hanyalah bentuk opininya semata.

Gandhi lantas menyarankan kepada netizen agar memberikan komentar yang baik kepadanya. Karena apabila komentar baik itu diberikan, ada kemungkinan ia akan menjalin pertemanan dengan mereka.

Gandhi Fernando Beri Tanggapan Soal Cibiran Netizen Usai Sindir Hobi Pamer Barbie Kumalasari

Instagram

Dear Netizen. Daripada lu ngebully gue mending lu baik ama gue karena gue gak pernah bikin salah ama hidup lu,” tulis Gandhi di InstaStory. “Gue juga gak pernah usik hidup lu atau ngelaporin lu ke UU ITE.

Gue orang yg sangat beropini aja dan masa gak boleh punya opini. Dan terakhir kalau lu baek ama gue either DM or komen gue bales,” tambah Gandhi. “Atau kalo gue lagi baek, gue folbek dan kita jadi teman, berteman lebih menyenangkan loh.

Unggahan InstaStory ini kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Hingga akhirnya netter pun beramai-ramai menyampaikan respon mereka di kolom komentar.

Anak zaman sekarang lucu lucu ya.. Ibarat maling teriak maling.. Dia juga pansos ko eh dia nyinyirin orang pansos. Kl g pansos ya udh sih fokus aja sm hidup u bang g usah comment ini itu,” tulis akun @stepxxx. “Gaya ngomong.a kayak kaum tulang lunak aneh,” komentar akun @miyaxxx.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts