Bocoran Detail Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang Digelar Privat
Getty Images
Selebriti

Pasangan selebriti yang sebenarnya telah resmi menjadi suami istri sejak tahun 2018 ini menggelar pesta pernikahan pada 30 September di resort mewah Montage Palmetto Bluff.

WowKeren - Meski sudah menjadi sepasang suami istri sejak setahun terakhir, namun Justin Bieber dan Hailey Baldwin tetap menggelar pesta pernikahan pada 30 September. Pasangan selebriti tersebut rupanya memilih South Carolina, Amerika Serikat, sebagai lokasi pernikahan mereka. Tepatnya, pasangan selebriti ini menggelar acara sakral tersebut di resort mewah Montage Palmetto Bluff.

Acara sakral ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan dekat Hailey dan Justin. Meski demikian, sejumlah detail tentang pernikahan privat ini rupanya tetap bocor di media sosial.

Tak hanya foto-foto geladi resik yang telah dibocorkan oleh Daily Mail sehari sebelumnya, kini laporan terbaru datang dari seorang sumber yang rupanya hadir dalam pernikahan pasangan selebriti tersebut. Dilansir E!News pada Selasa (1/10), upacara pemberkatan Hailey dan Justin digelar di Somerset Chapel, yang juga terletak di Montage Palmetto Bluff.

Dalam upacara pernikahan, diketahui saudari Hailey, Alaia Baldwin, dan sepupunya, Ireland Baldwin, didapuk menjadi bridesmaids alias pengiring pengantin. Kedua orangtua Justin dan Hailey pun tentunya juga tak absen hadir dalam upacara sakral ini.

Sehari sebelumnya, Justin dan Hailey lebih dulu menggelar geladi resik, dan diikuti dengan acara makan malam bersama. Dalam acara ini, para tamu diantar dengan kapal, mulai pukul setengah tujuh malam waktu setempat.


"Makan malamnya berlangsung di tepi perairan. Ada banyak lampu yang digantung dan lilin yang menyala. Dekorasinya cantik dan bernuansa putih," tutur sumber tersebut.

"Semua orang bersorak sorai untuk mereka dan keduanya terlihat begitu bahagia bisa bertemu semua orang. Hailey dan Justin tak bisa berhenti tersenyum," tutur sumber tersebut menambahkan.

Sumber lainnya menyebut bahwa Justin sengaja mengizinkan Hailey untuk terlibat sepenuhnya dalam persiapan pernikahan mereka. "Justin ingin dia (Hailey) mendapatkan apa yang ia inginkan. Mereka sangat bersemangat dan menunggu-nunggu momen saat mereka merayakan dengan orang yang menyayangi mereka," ungkap sumber itu.

Di sisi lain, Montage Palmetto Bluff yang dipilih Justin serta Hailey sebagai lokasi pernikahan ini dikenal sebagai salah satu resort mewah yang memiliki luas hingga 20 ribu hektar. Resort ini menawarkan beragam fasilitas kelas atas, mulai dari kapel, ballroom, restoran bintang lima, spa, cagar alam, bahkan lapangan golf sendiri.

Terlepas dari hal tersebut, Justin dan Hailey sendiri memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juli 2018 lalu. Berselang dua bulan setelahnya, pasangan selebriti ini menikah diam-diam setelah kedapatan mengunjungi kantor catatan sipil di New York City. Justin akhirnya mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan menyebut Hailey sebagai istrinya pada bulan November melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait