'Vagabond' Tuai Kritikan Soal Adegan Hiburan Seks, Netizen: Itu Realitas
SBS
TV

'Vagabond' begitu tayang langsung menuai respon positif. Drama mata-mata SBS ini juga meraih rating tertinggi 10,3 persen padahal baru tayang 4 episode.

WowKeren - "Vagabond" sebelum ditayangkan memang sudah mengundang antusiasme penonton karena memasangkan Suzy dan Lee Seung Gi. Apalagi SBS sengaja menghabiskan biaya mencapai 25 miliar won (sekitar Rp 296 miliar) untuk proses produksi.

Begitu tayang, "Vagabond" langsung menuai respon positif begitu juga dengan catatan ratingnya yang menakjubkan. Tak tanggung-tanggung, drama yang juga dibintangi Shin Sung Rok itu bahkan sudah meraih rating tertinggi 10,3 persen padahal baru tayang 4 episode.

Namun, "Vagabond" baru-baru ini justru menuai kritikan dari penonton karena adegan pada episode ketiga saat Jessica Lee (Moon Jeong Hee) melobi orang-orang penting di pemerintahan dengan hiburan seks.

Adegan itu memperlihatkan beberapa wanita melepas atasan hanbok mereka. Namun setelahnya, pihak produksi "Vagabond" memang terlihat memberikan blur pada bagian-bagian tubuh yang terekspos.

\'Vagabond\' Tuai Kritikan Soal Adegan Hiburan Seks, Netizen: Itu Realitas

Source: SBS 'Vagabond'


Kritikan penonton ini pun ikut ditanggapi oleh netizen Korea Selatan. Banyak yang membela "Vagabond" dengan menyebut adegan dalam drama itu sebenarnya memang adalah realitas.

"Cukup tonton saja. Apa yang kalian lakukan."

"Kenyataannya lebih parah dari itu."

"Menjadi kontroversi karena itu realitas, tapi sebenarnya menyenangkan."

"Kalian pasti merasa ditikam karena adegan itu. Ini adalah kisah yang sesuai dengan kenyataan. Diam dan cukup tonton saja. Kisahnya sangat menyenangkan."

"Dramanya punya kisah yang menyenangkan, skala bagus dan akting luar biasa. Aku suka semuanya. Sudah cukup lama sejak mereka membuat drama yang bagus. Kalau kalian tidak suka, cukup jangan menontonnya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru