Gyuri eks Kara Diam-Diam Pacari Brondong Tajir, Intip Foto-Foto Kencan Mereka
Selebriti

Park Gyuri mantan personel Kara dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan cucu tertua dari mantan Presiden Dongwon Construction, Song Ja Ho. Begini kata agensi.

WowKeren - Berita cukup menghebohkan datang dari Park Gyuri mantan personel Kara. Ia dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan cucu tertua dari mantan Presiden Dongwon Construction, Song Ja Ho.

Park Gyuri dan Song Ja Ho bertemu pada Juni 2019 di pameran Jon Burgerman di M Contemporary Art Center di Seoul. Hubungan mereka berkembang melalui kecintaan mereka pada seni.

Song Ja Ho adalah cucu tertua Song Seung Hun, mantan Presiden Dongwon Construction. Ia berusia 24 tahun, yang berarti Gyuri 7 tahun lebih tua darinya.

Sebagai respons, agensi Park Gyuri merilis pernyataan resmi. Mereka membenarkan bahwa sang artis memang sedang berpacaran dengan Song Ja Ho.


"Park Gyuri, yang selalu tertarik pada seni, pergi ke museum selama waktu luangnya dan mengenal Song Ja Ho melalui pameran Jon Burgerman. Keduanya, yang memiliki minat yang sama, menjadi kekasih baru-baru ini, dan terus bertemu satu sama lain dengan baik dengan perasaan mereka terhadap satu sama lain," kata agensi.

Gyuri eks Kara Diam-Diam Pacari Brondong Tajir, Intip Foto-Foto Kencan Mereka

Source: Koreaboo

Dalam foto-foto yang dirilis media The Fact, Park Gyuri dan Song Ja Ho terlihat sedang menikmati kencan larut malam di Gangnam dan Jamsil setelah makan malam bersama di Cheongdam-dong, pada 25 September. Gyuri juga terlihat membawa kue untuk merayakan ulang tahun sang kekasih.

Sementara itu, Park Gyuri debut sebagai aktris cilik dengan penampilan televisi pertamanya di seri "Today is a Nice Day" pada 1995. Saat itu ia berperan sebagai pacar saudara laki-laki Kang Ho Dong. Pada 2001, Gyuri muncul sebagai versi remaja dari karakter Kim Jung Eun di drama "Ladies of the Palace".

Gyuri debut sebagai leader Kara pada 29 Maret 2007. Kara mengalami sejumlah perubahan susunan anggota, tapi meraih sukses komersial. Pada 19 Januari 2011, Gyuri merupakan satu-satunya anggota Kara yang tetap tinggal dengan DSP Media selama perselisihan kontrak di mana anggota lainnya merilis pernyataan yang mengumumkan mereka mengakhiri kontrak. Kara resmi bubar pada 15 Januari 2016 dan Gyuri aktif berkarir solo sebagai aktris.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts