Ketahuan Bawa Bedak, Desta Senyum Malu Beri Alasan Buat Hilangkan Muka Berminyak
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta ketahuan membawa bedak saat diundang sebagai bintang tamu di sebuah program acara TV. Lantas ia beralibi bahwa bedaknya tersebut digunakan agar mukanya tidak terlihat berminyak.

WowKeren - Menjaga penampilan untuk selalu tetap menarik tampaknya menjadi suatu keharusan bagi setiap publik figur. Sehingga tak heran, setiap dari mereka menyiapkan peralatan make up untuk menunjang penampilan. Namun apa jadinya apabila artis pria yang biasa terlihat macho tiba-tiba ketahuan membawa bedak?

Saat diundang sebagai bintang tamu di acara ”Brownis” Trans TV, Desta mengejutkan seluruh penonton dan host di program acara tersebut. Pasalnya, pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini ketahuan membawa bedak di saku celananya.

Mulanya Ruben Onsu meraba saku celana Desta yang akhirnya membuat Ayu Ting Ting merasa heran. “Bawa apaan emang dia?” tanya Ayu.

Rupanya Ruben menemukan sebuah bedak dan mengeluarkannya dari saku celana Desta. “Astaga!” tutur Ruben merasa heran. Ketahuan membawa bedak, Desta hanya tersenyum malu.

Bedak dengan wadah hitam tersebut diambil Ivan Gunawan. “Tentunya, Ivan Gunawan kosmetik,” tutur Ivan menghadap ke kamera seakan sedang promosi iklan kosmetik.


“Buat touch up kan masuk TV,” sahut Desta ketika seluruh penonton tertawa saat Ruben menemukan bedak tersebut. “Kamu emang bawa bedak sekarang kemana-mana?” tanya Ivan.

“Nggak, buat touch up doang biar gak berminyak,” timpal Desta. Ayu tampak keheranan dan sanksi melihat hal ini. “Kok lu suka bawa bedak sih, emang cowok suka bedakan?” tanya Ayu.

“Eh yu, kadang-kadang berminyak itu penting yu untuk kita benerin,” ujar Ruben membela Desta. “Tapi lu aja gak pakek bedak, kok lu bedakan sih,” protes Ayu tak terima dengan jawaban Ruben.

“Bedak itu dipakai jam 5 pagi biar nyerep ya mak ya,” sahut Ivan lantas membuat seluruh penonton di studio tertawa. Tayangan ini kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Hingga akhirnya netter pun beramai-ramai menyampaikan respon mereka di kolom komentar. Dan tak dapat di pungkiri, banyak dari netter akhirnya tertawa melihat tayangan ini.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts