Akting Dikritik, Shin Se Kyung Bangga Bintangi 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Shin Se Kyung juga membeberkan lebih jelas perbedaan antara 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' dengan drama historikal lain yang pernah ia mainkan sebelumnya.

WowKeren - Shin Se Kyung baru saja merampungkan drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Aktris kelahiran tahun 1990 itu berperan sebagai karakter Goo Hae Ryung, seorang sejarawan wanita.

Saat awal penayangan "Rookie Historian Goo Hae Ryung", akting Shin Se Kyung menuai kritikan dari penonton karena dianggap terlalu kaku. Namun seiring bertambahnya episode, penonton sudah tidak lagi memberikan komentar negatif.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Shin Se Kyung membeberkan lebih jelas perbedaan "Rookie Historian Goo Hae Ryung" dengan drama historikal lain yang pernah ia mainkan. Aktris cantik itu juga mengaku bangga pada kisah drama MBC ini.

"Ini adalah proyek yang sangat berbeda dari drama historikal lain yang pernah kumainkan karena ini adalah drama yang membayangkan seorang wanita di Dinasti Joseon yang bekerja dan mendapatkan jabatan publik," ujar Shin Se Kyung.


Akting Dikritik, Shin Se Kyung Bangga Bintangi \'Rookie Historian Goo Hae Ryung\'

Source: Naver

"Saat menggambarkan Goo Hae Ryung, aku berusaha untuk tidak memiliki stereotip tentang kehidupan perempuan di Dinasti Joseon yang saya pelajari dari kelas sejarah. Pada awalnya, saya bertanya-tanya, 'Apakah tidak masalah bagi seorang wanita di Dinasti Joseon untuk menjadi seperti ini?" lanjut Shin Se Kyung.

"Saat akting di sebuah proyek, aku tidak hanya melihat satu karakter. Aku mempertimbangkan banyak hal. Aku benar-benar suka warna 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Kisahnya bukan kekerasan dan tidak dipaksa menciptakan konflik. Kupikir ini akan menjadi drama yang tidak menganggu orang-orang dan memang seperti itu jadinya. Inilah yang paling kubanggakan," pungkas Shin Se Kyung.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan digantikan oleh "Extraordinary You" mulai Rabu (2/10). Drama itu dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts