Adik Verrell Bramasta 'Tak Sengaja' Bocorkan Febby Rastanty Ikut Liburan Keluarga, Sukses Cinlok?
Selebriti

Belum lama ini, adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal membagikan momen liburan keluarga. Menariknya, ada Febby Rastanty yang juga ikut dalam acara tersebut.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Febby Rastanty dipasangkan menjadi lawan main dalam sinetron "Cinta Anak Muda". Kemesraan dua sejoli ini rupanya membuat penggemar terbawa perasaan hingga mendoakan mereka berjodoh di dunia nyata.

Terlebih lagi, mantan kekasih Natasha Wilona itu dicap sebagai aktor yang doyan terlibat cinlok alias cinta lokasi. Rupanya, tebakan warganet kemungkinan Verrell dan Febby jadian ada benarnya.

Belum lama ini, adik Verrell, Athalla Naufal membagikan momen liburan keluarga. Menariknya, Febby juga ikut dalam acara tersebut.

Terlihat Verrell dan Febby mesra berdiri berdekatan. Bahkan dalam slide kedua, Febby tampak akrab dengan ibunda Verrell, Venna Melinda.


"Happy sunday from us," tulis Athalla menyertai foto bahagia mereka.

Sementara itu, Verrell dan Febby agaknya sengaja tak membagikan foto mereka di Instagram. Namun, postingan Athalla tersebut sontak menguatkan dugaan bahwa Verrell dan Febby sudah resmi jadian.

"Febby verrel cucok meonggg," kata netter. "Mereka pcran bnren," sahut yang lain. "Kaya e emang pacaran ya soal e dket nya ke Varrel," tambah lainnya. "Anjay cinlok mulu," sindir netter.

"Adem banget dah," puji netter. "Masih belum rela liat verrell sama yg lain," kata yang lain. "Best wishes for you guys @febbyrastanty @bramastavrl," tambah lainnya. "Foto yg ditunggu2 @bramastavrl @febbyrastanty," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait