Fairuz A. Rafiq Cerita Pengalaman Sewa Hotel di Korea Tempat Lee Min Ho Menginap
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Saat liburan di Korea Selatan bersama suami dan anak-anaknya beberapa waktu lalu, Fairuz A. Rafiq ternyata sempat menginap di hotel yang pernah ditempati Lee Min Ho.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian sempat menghabiskan liburan di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 tersebut pun mengajak kedua anak mereka, King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa.

Akan tetapi, perjalanan Fairuz beserta keluarganya menuju Korea Selatan sempat terkendala. Pasalnya pesawat yang mengangkut Fairuz mengalami masalah di udara, sehingga sempat kembali ke Indonesia. Mantan istri Galih Ginanjar tersebut pun mengaku sempat trauma akibat kejadian tersebut.


Namun setelah tiba di Korea, rasa trauma Fairuz sempat hilang saat ia dan keluarganya bisa menginap di sebuah hotel mewah. Rupanya hotel mewah yang disewa Fairuz pernah menjadi tempat menginap aktor tampan Korea Selatan, Lee Min Ho. Selain itu, Fairuz dan keluarga kecilnya bisa berwisata ke berbagai tempat ikonik sembari mengenal budaya Korea Selatan.

"Oh, seru banget kita jalan-jalan ke tempat-tempat wisata yang memang terkenal, terus pakai baju khas ke sana. Ke tempat makan-makan yang terkenal," cerita Fairuz saat ditemui di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Terus tidur di hotel yang Lee Min Ho menginap di sana. Hotelnya kan mewah banget ya, bisa nempatin tempat yang ditempati oleh aktor Korea yang terkenal, internasional."

Kendati begitu, Fairuz mengaku masih merasa khawatir saat melakukan perjalanan dengan pesawat. Hal ini disiasati Fairuz dengan memilih maskapai pesawat yang bagus dan terbaik di Tanah Air. Rencananya, Fairuz ingin beribadah umrah ke Tanah Suci dengan Sonny.

"Iya lah masih (merasa trauma naik pesawat), makanya aku minta pesawatnya yang benar-benar bagus," pungkas Fairuz. "Sekarang aku juga kalau naik pesawat dengarin musik saja sampai tujuan. Ada sih nanti mau umrah sama suami, tapi kalau yang kerja sambil liburan ada mau ke Rusia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...