Frederika Cull 'Puteri Indonesia 2019' Ungkap Rasa Cinta, Reaksi Ibunda Bikin Boy William Ngakak
Instagram/frederikacull
Selebriti

Frederika Cull menjadi bintang tamu episode terbaru vlog 'Nebeng Boy' milik Boy William. Dalam kesempatan itu, Boy menantang Frederika mengungkapkan perasaannya pada sang ibunda.

WowKeren - Frederika Alexis Cull terpilih sebagai Puteri Indonesia 2019 dan akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe. Baru-baru ini, Boy William mengajak Frederika untuk berjalan-jalan dengan mobilnya dalam konten vlog "Nebeng Boy". Pada kesempatan tersebut, Boy mengaku yakin apabila Frederika sangat layak menjadi wakil Indonesia di ajang kecantikan dunia.

Frederika sendiri mengungkapkan apabila menjadi Puteri Indonesia adalah mimpinya dan orangtua. Meski sempat bersekolah di Australia, Frederika mengaku tak pernah melewatkan ajang tersebut. Sang Ibunda pun yakin apabila Frederika akan menjadi Puteri Indonesia dan impian itu telah terwujud tahun ini.

"Tentu saja ini mimpiku. Dari kecil emang aku suka nonton Puteri Indonesia sama Mama. Aku selalu menontonnya," ujar Frederika yang banyak berbincang-bincang dengan Boy menggunakan bahasa Inggris. "Dulu kan aku pernah tinggal di Australia, jadi ketika aku kembali ke Indonesia, aku selalu melihat Puteri Indonesia dengan Mamaku."

"Dan Mamaku selalu berkata padaku sepanjang waktu 'Kamu harus menjadi Puteri Indonesia kelak'," lanjut Frederika. Oleh sebab itu, Frederika tak ragu menyebut sang Mama ketika ditanya sosok yang paling berarti dalam hidupnya.

"Siapa yang paling berarti di hidupmu?" tanya Boy. "Tentu ibuku. Dia sudah mengorbankan hidupnya untukku jadi tentu saja ibuku adalah sosok yang paling penting dalam hidupku," jawab Frederika.


Namun, perasaan Frederika itu rupanya belum pernah diungkapnya langsung pada sang ibunda. Oleh sebab itu, Boy memberikan tantangan pada Frederika untuk mengungkapkan perasaannya pada sang ibunda melalui telepon.

"Coba, aku menantangmu. Telepon dia (ibunda) sekarang," tantang Boy. "Keraskan suara ponselmu. Jangan katakan aku menyuruhmu."

Frederika menyanggupi tantangan Boy dan mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ibunda. Namun, reaksi sang ibunda justru membuat Boy terbahak-bahak. Seperti apa?

"Aku hanya ingin menyampaikan padamu jika aku sangat mencintaimu dan kamu adalah dunia untukku, Bu," kata Frederika. "Ada apa sayang? Kamu butuh uang?" sahut ibunda Frederika. "Tidak," teriak Frederika hingga membuat Boy terpingkal-pingkal.

Terakhir, Boy mendoakan yang terbaik untuk Frederika di ajang Miss Universe. "Aku berharap yang terbaik untukmu. Lu pasti menang. Kalau lu enggak menang di Universe, lu udah menang di hati masyarakat Indonesia," pungkas Boy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru