Usia Pernikahan Adele dan Simon Konecki Terungkap di Dokumen Perceraian, Ternyata Tak Sampai Setahun
Selebriti

Sebelumnya, publik memang berspekulasi bahwa Adele dan Simon Konecki menikah pada 2016, berselang setahun setelah si pelantun 'Someone Like You' itu merilis album '25'.

WowKeren - Publik tentunya mengetahui bahwa Adele dan suaminya, Simon Konecki, telah mengumumkan perceraian pada bulan April lalu. Adele sendiri telah mengajukan gugatan cerai secara resmi pada Simon sejak pertengahan bulan September.

Dalam pernyataan perpisahan Adele dengan Simon, keduanya menyatakan akan tetap berkomitmen membesarkan anak mereka meski sudah tak lagi bersama. Tak hanya itu, belum lama ini fakta baru juga terungkap dari dokumen perceraian ini.

Pasalnya, usia pernikahan Adele dan Simon di dokumen gugatan cerai tersebut rupanya hanya 11 bulan. Padahal sebelumnya pasangan ini diketahui telah menikah selama hampir tiga tahun.

Seperti yang diketahui, Adele dan Simon berkencan sejak 2011. Publik lantas berspekulasi keduanya menikah pada 2016, setahun setelah pelantun "Someone Like You" itu merilis album "25". Dugaan ini diperkuat dengan pidato kemenangan Adele di Grammy Awards tahun 2017 lalu, di mana ia menyebut Simon sebagai suaminya.


Namun dalam surat cerai yang diajukan pekan lalu, tercantum bahwa Adele dan Simon baru benar-benar menikah pada 6 Mei 2018, yang berarti hanya 11 bulan sebelum perpisahan mereka diumumkan pada April tahun ini.

Di sisi lain, Adele dan Simon sendiri akan tetap berkomitmen mengurus buah hati mereka bersama, Angelo, meski keduanya sudah berpisah. Tak hanya itu, pasangan ini juga meminta privasi terkait masalah perceraian mereka.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya seorang sumber mengatakan alasan Adele dan Simon Konecki berpisah adalah karena di antara keduanya sudah tidak ada kecocokan. Tak hanya itu, kesibukan Adele sebagai musisi papan atas di dunia hiburan pun juga menjadi salah satu faktor utama kenapa keduanya memutuskan untuk berpisah.

"Mereka mengalami banyak hal belakangan ini, tapi sayangnya mereka sudah tidak memiliki kecocokan lagi," ungkap sumber tersebut. "Adele terus tumbuh menjadi bintang yang besar dan ia (Simon Konecki) merasa baik-baik saja berada di balik layar. Tetapi, semakin dia bertumbuh menjadi bintang besar dan jadwal turnya yang padat, mereka sudah tidak bisa bersama lagi."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait