Kylie Jenner Umumkan Kesehatannya Membaik Lewat Postingan Super Seksi Ini
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini sempat dirawat di rumah sakit akibat kondisi kesehatannya yang menurun, hingga membuatnya absen dari gelaran Paris Fashion Week pekan lalu.

WowKeren - Pekan lalu Kylie Jenner telah mengumumkan bahwa kondisi kesehatannya mengalami penurunan hingga ia harus dirawat di rumah sakit. Akibatnya, putri bungsu Kris Jenner ini pun mau tak mau harus absen dari sejumlah jadwal penting, termasuk gelaran Paris Fashion Week.

Sepekan berselang, kini Kylie mengumumkan bahwa kondisi kesehatannya sudah membaik, bahkan ia sudah sehat dan diizinkan pulang ke rumah. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini membagikan kabar tersebut melalui postingan di Instagram Story miliknya, di mana ia memamerkan figur tubuh seksinya. "Ok, tubuhku baru saja melalui masa-masa terburuk," tulis Kylie menyertai sebuah video singkat yang ia bagikan.

Dalam video ini, ibu satu anak tersebut hanya mengenakan sport bra serta celana baggy yang mengekspos bagian perut ratanya. Tampak jelas berat badan adik Kendall Jenner ini mengalami penurunan, di mana ia terlihat jauh lebih kurus dibandingkan biasanya.


Di sisi lain, sebelumnya Kylie sendiri dikabarkan terlalu lemah untuk bepergian ke luar negeri dan harus bed rest. Kylie sebenarnya dijadwalkan hadir di Paris pada Rabu (25/9) untuk membantu mengaudisi para model pada fashion show Balmain, mengingat lini kosmetiknya memang menjadi mitra dari desainer OIivier Rousteling.

Sebenarnya, ini bukanlah kali pertama Kylie membatalkan jadwal akibat kondisi kesehatannya yang menurun. Sebelumnya, wanita berusia 22 tahun ini sebenarnya juga dijadwalkan tampil dalam gelaran Emmy Awards 2019 yang digelar pada Minggu (22/9) lalu bersama dua saudarinya, Kim Kardashian dan Kendall Jenner.

Namun akibat kondisi kesehatannya, akhirnya Kylie terpaksa absen, sehingga hanya Kendall dan Kim yang muncul di Microsoft Theater untuk membacakan pemenang kategori Outstanding Reality Competition.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait