Gong Hyo Jin Pilih Kang Ha Neul Jadi Lawan Main Terbaik, Gara-Gara Kekurangan Ini
Xportsnews
TV

Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul saat ini tengah membintangi drama 'When the Camellia Blooms'. Sejak awal tayang, drama itu sudah banjir pujian hingga disebut penyelamat TV Publik.

WowKeren - Gong Hyo Jin saat ini tengah sibuk membintangi drama "When the Camellia Blooms". Aktris kelahiran tahun 1980 ini berperan sebagai karakter Dong Baek, wanita yang terjebak dalam persepsi cinta tertentu.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Gong Hyo Jin ditanya soal keberhasilannya mendapat julukan ratu rom-com (komedi romantis). Bintang drama "Jealousy Incarnate" itu pun membeberkan caranya memilih proyek akting.

"Aku memilih naskah dan karakter yang bagus dengan harga diri tinggi. Aku menghindari karakter yang tidak berdaya yang berpegang teguh pada cinta tanpa fokus pekerjaan mereka sendiri," ujar Gong Hyo Jin.

"Sebaliknya, aku memilih karakter yang bagus dalam pekerjaan mereka sembari tertawa dan menangis karena cinta. Baik itu wanita atau pria, karakter harus mencintai pekerjaan mereka dan menjadi pandai saat sedang jatuh cinta agar tidak dibenci," sambung Gong Hyo Jin.


Selanjutnya, Gong Hyo Jin ditanya siapa lawan main terbaik menurutnya. Menariknya, ia langsung memilih Kang Ha Neul yang menjadi lawan mainnya di "When the Camellia Blooms" gara-gara kekurangannya tidak bisa menghafal dialog.

"Kang Ha Neul tidak bisa menghafal dialognya seperti aku, jadi aku merasa nyaman. Saat bertemu partner yang bisa menghafal dialog dengan sempurna, aku merasa tertekan," pungkas Gong Hyo Jin.

Sementara itu, "When the Camellia Blooms" tayang setiap Rabu - Kamis malam di KBS. Sejak awal tayang, drama yang juga dibintangi oleh Kim Ji Suk itu sudah banjir pujian hingga disebut drama penyelamat TV Publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel