Tommy Kurniawan Dapat Pelukan Dari Sang Istri Usai Dilantik Jadi Anggota DPR
Selebriti

Tommy Kurniawan telah resmi menjadi anggo DPR. Lantas ia mendapatkan dukungan dari sang istri, Lisya Nurrahmi yang langsung memeluknya setelah pelantikan.

WowKeren - Pada hari ini, Selasa (1/10) Tommy Kurniawan resmi menjadi salah satu artis yang menduduki kursi DPR. Setelah dilantik, suami Lisya Nurrahmi ini mengaku sudah siap dengan segala resiko menjadi wakil rakyat.

Bahkan Tommy sendiri juga mengaku sudah siap apabila nantinya akan didemo masyarakat. "Ya itu udah resiko, tapi saya lebih cenderung untuk kemudian mengajak tatap muka dan berdiskusi mengeluarkan kritik dan gagasan. Daripada ribut anarkis dan juga sampai menghancurkan fasilitas umum," kata Tommy Kurniawan saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10).

Meski begitu, Tommy sempat merasa panik saat terjebak demo tadi malam. "Pertama kali (kejebak demo). Iya sempat stres, nyetir sendiri sebelah istri sama anak. Pengalaman luar biasa," papar Tommy.

"Dua setengah jam (terjebak), menurut saya itu bukan mahasiswa, karena mahasiswa itu terpelajar,” tutur Tommy. “Saya melihat banget karena itu deket banget kan, kayaknya bukan mahasiswa itu, kayak gengster atau preman. Pokoknya bukan mahasiswa."


Tommy Kurniawan Dapat Pelukan Dari Sang Istri Usai Dilantik Jadi Anggota DPR

Instagram

Di sisi lain, kehadiran Tommy saat pelantikan menjadi anggota DPR rupanya juga ditemani oleh sang istri. Hal ini diketahui langsung dari unggahan InstaStory Tommy yang membagikan ulang postingan Lisya di Instagram.

Dalam InstaStory-nya, Lisya terlihat mengenakan setelan baju kebaya berwarna merah. Sang istri tampak menyampaikan rasa turut bahagia melihat sang suami telah resmi menjadi anggota DPR.

Lisya terlihat memberikan pelukan kepada sang suami sebagai bentuk dukungannya. “Alhamdulilah, barakallah sayang,” tulis Lisya di InstaStory-nya. “Not ready yet photo.”

My love,” tulis Tommy dengan menambahkan emoji cium saat membagikan ulang unggahan InstaStory Lisya tersebut. Tak hanya itu, Tommy juga terlihat banjir ucapan selamat dari rekan-rekannya yang kemudian ia bagikan pada InstaStory-nya yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait