Justin Bieber dan Hailey Baldwin Akhirnya Perdana Pamer Foto Pernikahan
Selebriti

Pasangan selebriti tersebut menggelar pesta pernikahan di resort mewah Montage Palmetto Bluff, South Carolina, Amerika, pada 30 September waktu setempat.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui menggelar pesta pernikahan pada 30 September. Pasangan selebriti tersebut memilih South Carolina, Amerika Serikat, sebagai lokasi pernikahan mereka. Tepatnya, pasangan beda profesi ini menggelar acara sakral tersebut di resort mewah Montage Palmetto Bluff.

Acara sakral ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan dekat Hailey dan Justin. Meski digelar tertutup, Justin tak lupa membagikan momen bahagianya tersebut dengan para penggemar. Pasalnya, pelantun "Sorry" ini baru saja mengunggah foto pernikahannya dengan Hailey.

Dalam unggahan ini, Justin membagikan dua fotonya bersama sang istri. Di foto pertama, pasangan suami istri ini tampak berciuman di bibir, di mana Hailey juga memegang dasi kupu-kupu di kerah sang suami.


Sedangkan di foto kedua, pasangan yang sebenarnya telah resmi menjadi sepasang suami istri sejak tahun 2018 ini terlihat memasang ekspresi aneh di depan kamera. Hailey sendiri tampak mengalungkan kedua lengannya ke pundak sang suami sambil menjulurkan lidah.

Justin dan Hailey juga terlihat kompak mengenakan setelan serba putih untuk resepsi pernikahan mereka. Di atas kedua foto ini, tampak jelas tulisan "The Biebers" serta "September 30, 2019", yang menandakan tanggal pesta pernikahan keduanya.

Upacara pemberkatan Hailey dan Justin digelar di Somerset Chapel, yang juga terletak di Montage Palmetto Bluff. Dalam upacara pernikahan, diketahui saudari Hailey, Alaia Baldwin, dan sepupunya, Ireland Baldwin, didapuk menjadi bridesmaids alias pengiring pengantin. Kedua orangtua Justin dan Hailey pun tentunya juga tak absen hadir dalam upacara sakral ini.

Di sisi lain, Montage Palmetto Bluff yang dipilih Justin serta Hailey sebagai lokasi pernikahan ini dikenal sebagai salah satu resort mewah yang memiliki luas hingga 20 ribu hektar. Resort ini menawarkan beragam fasilitas kelas atas, mulai dari kapel, ballroom, restoran bintang lima, spa, cagar alam, bahkan lapangan golf sendiri.

Terlepas dari hal tersebut, Justin dan Hailey sendiri memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juli 2018 lalu. Berselang dua bulan setelahnya, pasangan selebriti ini menikah diam-diam setelah kedapatan mengunjungi kantor catatan sipil di New York City. Justin akhirnya mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan menyebut Hailey sebagai istrinya pada bulan November melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru