Celine Evangelista Ternyata Sudah Melahirkan Semalam, Wajah Bayi Masih Dirahasiakan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Kabar bahagia datang dari pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Pasalnya, Celine dikabarkan telah melahirkan anak keempatnya pada 30 September.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Pasalnya, Celine dikabarkan telah melahirkan anak keempatnya di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan pada 30 September.

Sayangnya, pasangan ini belum mengumumkan kelahiran sang anak di media sosial. Menurut keterangan pemilik akun Instagram @denadarey, Celine melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Akun tersebut mengaku tak sengaja melihat Celine ketika menjenguk temannya yang juga baru saja melahirkan. Ia pun membagi kabar bahagia tersebut.

"Udah lahir mak semalam baby boy di rs brawijaya sm dr Uff,td ku tengok teman lahiran ternyata ada baby celine," komentar @denadarey di sebuah foto Celine yang diunggah oleh akun penggemar baru-baru ini.


Sementara itu, menurut penuturan pemilik akun @ubaynanda menyatakan bahwa anak Celine dan Stefan tampak gemuk dan montok. Kala itu netter tersebut mengaku melihat Stefan sendiri yang membawa bayi ke dalam lift.

"@denadarey betul bgt.. Tdi ku lihat bayi nya ndut bgt montok dilift sma daddy nya,,sehat trus ya mom n baby ny," balas akun tersebut.

Sebelumnya akun fans dari Stefan dan Celine meminta doa atas persalinan artis cantik itu pada Minggu (29/9). Celine juga mengisyaratkan bahwa akan melakukan persalinan.

"Masa2 kehamilan sebentar lg selesai Ga sabaaarr ketemu baby," tulis Celine. Namun hingga saat ini, dari pihak Stefan atau Celine belum mengumumkan apa-apa.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait