Vanessa Angel Sadar Dicap 'Liar' Namun Lebih Pilih Bahagia Jadi Diri Sendiri
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel menanggapi anggapan publik karena unggahan-unggahan di Instagram pribadinya yang dianggap vulgar dan selalu 'memancing' nyinyir warganet. Seperti apa?

WowKeren - Vanessa Angel sempat terjerat kasus prostitusi pada awal 2019 lalu. Namun, ia telah dibebaskan atas segala tuduhan setelah ditahan selama enam bulan. Meski telah bebas, imej "80 juta" seolah tak bisa lepas dari Vanessa.

Bukannya meredam pikiran buruk publik, Vanessa justru semakin berulah dengan membagikan unggahan-unggahan vulgar di Instagram pribadinya. Vanessa pun sadar apabila dirinya sudah dicap "liar" oleh warganet. Namun, Vanessa menanggapinya santai dan mengaku hanya ingin meluapkan isi hatinya.

"Wadah si sebenarnya kalau dibilang wadah. Aku tuh hanya meluapkan apa yang ada di pikiran dan di hati aku gitu," ujar Vanessa dilansir detikHOT. "Karena orang kenalnya aku tuh liar, komedi gitu. Jadi mungkin dicap orang seperti itu apalagi sekarang."


Bagi Vanessa saat ini, ia hanya melakukan hal yang membuatnya bahagia. Selain itu, Vanessa juga merasa tak merugikan siapapun. "Ya aku sih ngerasa, aku sekarang ngelakuin apa yang membuat aku happy aja. Selama aku enggak merugikan orang lain selama aku masih ada umur kenapa enggak," kata Vanessa lagi.

Lebih lanjut, Vanessa merasa apabila pro dan kontra di dunia hiburan Tanah Air adalah hal biasa. "Toh aku kan seorang entertain yang notabene ada pro dan kontranya juga. Mungkin enggak semua orang suka, even seorang presiden pun ada pro dan kontra itu hal biasa," tandas Vanessa.

Baru-baru ini, Vanessa kembali membagikan foto yang bakal memancing komentar nyinyir netizen. Dalam unggahannya tersebut, Vanessa terlihat mengenakan bikini di atas bantal karet yang mengapung di kolam renang. "Dingin, pulang yuk mas," tulis Vanessa pada Selasa (1/10).

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait