Dwayne Johnson Isyaratkan Kembali ke 'Fast and Furious' Usai Berseteru dengan Vin Diesel
Film

Melalui video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Dwayne Johnson mengucapkan terima kasih kepada Vin Diesel yang sempat memuji filmnya, 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw'.

WowKeren - Dwayne Johnson rupanya memberikan isyarat bahwa ia akan kembali ke franchise "Fast and Furious". Isyarat ini disampaikan melalui video yang dibagikan oleh aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Dalam video yang baru diunggah tersebut, mantan pegulat profesional WWE ini berterima kasih kepada penonton "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw". Film spin-off "Fast and The Furious" ini berhasil meraup pendapatan sebesar USD 755 juta secara global, dan masih terus bertambah seiring dengan pemutarannya.

Menariknya, aktor bertubuh kekar ini juga mengucapkan terima kasih kepada Vin Diesel yang sempat memuji film "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw". Dwayne Johnson lantas mengenang momen 10 tahun lalu saat Vin Diesel mengajaknya bergabung ke keluarga "Fast and The Furious" dan membuatnya menjadi sukses seperti sekarang.


"Seperti yang kalian ketahui, tujuanku selama ini adalah untuk masuk ke 'Fast & Furious' dan membantu meningkatkan franchise ini dengan semampuku," tuturnya dalam video tersebut. "Dan tentu saja, semua jalan mengarah ke satu hal. Aku akan segera melihatmu, Toretto," pungkasnya sambil menyebut nama Dominic Toretto, karakter yang diperankan oleh Vin Diesel.

Tentu saja video ini bisa dibilang cukup mengejutkan lantaran Dwayne juga mengisyaratkan bahwa perseteruannya dengan Vin Diesel telah berakhir. Seperti yang diketahui, kedua aktor papan atas ini sempat terlibat perselisihan saat syuting film "The Fate of the Furious" pada tahun 2017 lalu.

Baru-baru ini, Vin Diesel sendiri memberikan ucapan selamat kepada Dwayne Johnson atas hasil memuaskan yang diraih film "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw". Aktor yang menjadi pengisi suara Groot dalam seri "Guardians of the Galaxy" itu juga memberikan selamat pada Dwayne atas pernikahannya dengan Lauren Hashian pada bulan Agustus lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait