Hampir Terlupakan, Penampilan Sederhana Hilda Vitria Pakai Sandal Jepit Di Tempat Hiburan Disorot
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Lama tak terdengar kabar, Hilda Vitria rupanya masih aktif bermain media sosial. Baru-baru ini, ia membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya. Penasaran?

WowKeren - Nama Hilda Vitria sempat ramai diperbincangkan publik ketika menjalin cinta dengan Billy Syahputra. Kala itu, Hilda bersikeras mengaku belum pernah menikah.

Sementara itu, Kriss Hatta yang merasa masih menjadi suami sahnya terus menuntut keadailan dan pengakuan dari Hilda. Usai melewati berbagai keributan, Hilda akhirnya putus dengan Billy.

Lama tak terdengar kabar, Hilda rupanya masih aktif bermain media sosial. Baru-baru ini, perempuan berusia 24 tahun itu membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya.

Tak sendirian, Hilda bersama sejumlah temannya. Momen tersebut agaknya diambil di sebuah tempat hiburan di kawasan Jakarta.

Dalam foto tersebut, Hilda tampak sederhana memakai baju crop top tanpa lengan. Ia melengkapi penampilan dengan hot pant berwarna putih.

Menyertai unggahan, Hilda menuliskan kata singkat yang cukup bermakna. "My happiness," katanya seraya menyematkan banyak tanda cinta.


Hilda juga sempat membagikan Instagram Story. Menariknya, meski pergi ke tempat hiburan, Hilda tak segan cuma pakai sandal jepit.

Dalam unggahan tersebut, mantan pacar Billy itu tampak bersandar di tangga. Penampilannya cukup simpel lengkap dengan rambut yang dikuncir ke belakang.

Penampilan Hilda yang sederhana namun tetap cantik itu pun menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang melontarkan pujian kepadanya. Namun, ada pula yang masih sensitif menyindir Hilda berhati busuk.

"Kak hilda ada kturunan arab yah @hvkhildavitriakhan," kata netter. "Cantik bngt," sahut yang lain. "Mudah2an ngak riwah-riwih lagi di tv atau akun gosip," tambah lainnya.

"Sayang pke jepit," kata netter. "Cantik tpi hatinya busuk," sindir yang lain. "Hampir terlupakan," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait