Jihyo Twice Terpilih Jadi Member Idol999, Senyum Kemenangan di 'Idol Room' Curi Fokus
Xportsnews
TV

Setelah melakukan banyak misi persaingan, Jihyo akhirnya terpilih menjadi member terbaru Idol999. Begitu memakai kostum pink tanda bergabung, ia memasang senyuman lebar.

WowKeren - Twice menjadi bintang tamu "Idol Room" selama dua pekan. Girl grup asuhan JYP Entertainment itu kembali meramaikan program JTBC yang dipandu oleh Jung Hyung Don dan Defconn itu pada Selasa (1/10).

"Idol Room" saat ini diketahui mengusung konsep pencarian member Idol999. Setiap bintang tamu yang datang pun diminta untuk bersaing memperebutkan posisi member grup yang direncanakan debut sekitar 20 tahun mendatang.

Setelah melakukan banyak misi persaingan, Jihyo akhirnya terpilih menjadi member terbaru Idol999. Begitu memakai kostum pink terang tanda bergabung, kekasih Kang Daniel itu tampak memasang senyuman lebar.


Aksi dan senyum kemenangan Jihyo sendiri berhasil mencuri fokus netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji betapa cantik dan imutnya idol kelahiran tahun 1997 tersebut.

Jihyo Twice Terpilih Jadi Member Idol999, Senyum Kemenangan di \'Idol Room\' Curi Fokus

Source: JTBC 'Idol Room'

"Jihyo, senyuman wajahmu sangat cantik. Kuharap kamu menyelesaikan aktivitasmu dengan kondisi sehat," tulis seorang netizen. "Jihyo sangat menyenangkan di 'Idol Room'," sambung yang lain. "Park Jihyo sangat imut. 'Idol Room' hari ini sangat menyenangkan," pungkas netizen lain.

Sementara itu, Twice saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback dengan lagu utama "Feel Special". Mina Myoui ikut ambil bagian dalam penggarapan album dan MV, namun tidak ikut kegiatan promosi karena masih fokus menyembuhkan diri dari gangguan kesehatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel